Terakhir Tahun 2020 Awal, Ello Ungkap Sederet Alasan yang Buat Kangen Manggung Lagi
Instagram/marcello_tahitoe
Musik

Ello mengungkapkan kerinduan yang mendalam untuk bisa kembali manggung seperti sebelum pandemi Covid-19. Ello bahkan sampai rindu aroma keringat para penonton yang antusias menyaksikan konser.

WowKeren - Pandemi Covid-19 membuat para musisi tidak bisa lagu melakukan perfomance di atas panggung seperti biasa sejak awal tahun 2020 lalu. Hal serupa juga dirasakan musisi Marcello Tahitoe atau yang lebih populer dengan nama Ello Terakhir manggung di awal 2020, Ello tak menampik jika dirinya merasakan kerinduan yang besar untuk bisa manggung lagi.

Bahkan Ello mengaku merindukan bau keringat orang-orang yang antusias saat menonton konser atau pertunjukan. Ungkapan tersebut adalah istilah yang dipakai Ello untuk mengungkap kerinduannya pada suasana manggung.

"Wah gila udah rindu banget, mau ngerasain bau keringetnya orang gitu kan istilahnya, kangen banget (manggung langsung)," ungkap Ello di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/7) lalu.

Bukan hanya keringat dan keramaian penonton saat konser, Ello juga merindukan berbagai hal saat manggung. Muali dari suasana backstage, bertemu teman-teman sesama musisi. Bahkan termasuk income yang didapat dari hasil manggung.


"Kangen backstage sama temen-temen musisi, kangen festival. Sebenernya kangen transferan juga sih sebenernya hahahah," beber Ello sambil tertawa.

Di samping itu semua, Ello mengaku sangat merindukan berbagi energi dengan penonton. Pasalnya hal itu tak bisa ia dapatkan dari panggung virtual.

"Ya tapi selepas semua itu yang paling kangen adalah gimana energi gue di atas panggung nyampe ke penonton dan energi temen-temen penonton nyampe ke kita, Itu sih buat gue yang nggak bisa dibayarkan," bjelasnya.

Selama pandemi, Ello memang beberapa kali tampil secara virtual. Meski mendapat apresiasi dari penonton, vibes dan energi yang dirasakan olehnya berbeda. Kendati demikian, Ello tak bisa memaksakan keinginannya. Ia hanya bisa berdoa agar Indonesia lekas pulih dari pandemi Covid-19.

"Ya kadang-kadang gue suka dapet tepuk tangannya emoji gitu, lagi live stream ada tepuk tangan emoji, terus ada love love, ya kangen real gigs sih. Itu konser terakhir di Papua di lapangan udah setahun lebih, mudah-mudahan cepat pulih," ujar mantan kekasih Aurelie Moeremans tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts