Tokopedia Bagi Momen Gemas Cha Eun Woo ASTRO Perdana Cicip Bumbu Indomie, Tinggi Badan Bikin Salfok
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO kembali tampil di video promosi baru bersama dengan Tokopedia, intip momen menggemaskan mencoba pertama kalinya mi instan asal Indonesia.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu brand belanja online ternama di Indonesia yakni Tokopedia mengumumkan Cha Eunwoo ASTRO sebagai salah satu brand ambassador (BA) baru mereka. Cha Eun Woo pun telah tampil di video promosi baru untuk mengenalkan "Mantul House" yang menjadi proyek Tokopedia.

Hari ini, Senin (26/7) Tokopedia kembali membagikan video teaser untuk penampilan Cha Eun Woo di "Mantul House". Pada video tersebut, Cha Eun Woo tampil bersama dengan Jang Hanseol "Korea Roemit" dan Han Yoora.

Pada video yang dibagikan Cha Eun Woo cs tampak tengah memasak mi instan populer di Indonesia, Indomie. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu pun tampak sampai mencicipi bumbu Indomie.

"Rasanya seperti jajangmyeon," kata Cha Eun Woo ketika mencoba kecap di bumbu Indomie pada video tersebut.


"Hmm, rasanya enak," kata Cha Eun Woo usai mencicipi mi instan. "Mie goreng mantul," ucapnya kemudian bersamaan dengan Jan Hanseol dan Han Yoora.

Para penggemar pun langsung mengaku gemas bukan main dengan anggota ASTRO tersebut. Apalagi Cha Eun Woo terlihat berjoget pada video tersebut. Ada pula yang salah fokus dengan tinggi badan Cha Eun Woo pada video tersebut.

Cha Eun Woo sendiri memang dikenal termasuk idol K-Pop bertubuh tinggi yakni 183 cm. Cha Eun Woo bahkan menjadi anggota tertinggi kedua di ASTRO setelah Sanha dengan 184 cm.

"Nunu pas joget gemoy bgt," seru salah seorang penggemar. "Wkwk GEMAS," tambah lainnya. "Si Eunwoo ya dasar lu, ngapain aja tetep ganteng gk bosen apa," sambung lainnya.

"Bang eunwoo tinggi bgt," kata lainnya. "TINGGI BANGET," ucap lainnya. "Tingginya itu lo," ujar lainnya. "Eunwoo tinggi bngt," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts