Rowoon SF9 Tak Jalani Isolasi Mandiri meski Pemeran Tambahan Drama 'Affection' Positif Covid-19
FNC Entertainment
Selebriti
Aktor KDrama Positif COVID-19

Agensi Rowoon SF9, FNC Entertainment memberikan penjelasan mengapa artis di bawah naungan mereka tersebut tidak menjalani isolasi mandiri setelah pemeran tambahan di drama 'Affection' yang dibintanginya positif Covid-19.

WowKeren - Penyebaran virus corona saat ini memang tengah memasuki gelombang 2, di mana banyak kasus meningkat di seluruh dunia. Kasus penyebaran Covid-19 di Korea Selatan pun juga terlihat berdampak dalam produksi drama.

Baru-baru ini, terungkap bahwa salah satu pemeran tambahan di drama "Affection" yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin dikonfirmasi positif Covid-19. Sehingga, langsung dilakukan tindakan pencegahan dengan melakukan tes serta isolasi mandiri untuk pemeran dan staf.

Meski begitu, Rowoon dikabarkan tidak menjalankan isolasi mandiri atas kasus pemeran tambahan "Affection" terjangkit virus corona tersebut. Agensi Rowoon, FNC Entertainment mengungkapkan bahwa Rowoon tidak berada di lokasi syuting ketika pemeran tambahan tersebut dikonfirmasi positif. Rowoon tengah menjalankan kegiatannya bersama dengan SF9.

"Rowoon tidak ada jadwal syuting saat orang yang terkonfirmasi positif ada di lokasi syuting pada 24 Juli karena dia menjalani jadwal promosi bersama SF9," ungkap FNC Entertainment, Senin (26/7).

FNC Entertainment memastikan bahwa Rowoon juga tidak berkontak apa pun dengan pemeran tambahan tersebut. Meski begitu, Rowoon akan mengikuti intruksi dari tim produksi drama "Affection".


"Rowoon sama sekali tidak berkontak dengan orang itu jadi ia tidak ikut tes maupun isolasi mandiri. Rowoon akan mengikuti instruksi tim produksi," kata FNC Entertainment.

"Affection" sendiri adalah drama berlatar sejarah yang menceritakan mengenai istri Putra Mahkota melahirkan anak kembar, tetapi anak kembar dianggap sebagai tanda yang tidak menyenangkan. Putri kembarnya seharusnya dibunuh, tetapi ibunya memohon untuk menyelamatkan hidupnya. Diam-diam, putri kembar itu dikirim keluar dari istana.

Beberapa tahun kemudian, putra kembar Lee Hwi meninggal karena suatu penyakit. Istri Putra Mahkota menyembunyikan kematian putra kembarnya dan membawa putri kembarnya kembali ke istana dan membesarkannya sebagai Pangeran Lee Hwi (Park Eun Bin).

Lee Hwi akhirnya menjadi putra mahkota, tetapi dia takut identitas aslinya akan terungkap. Karena rahasianya, Lee Hwi tidak dapat memiliki siapa pun yang dekat dengannya. Dia menyembunyikan emosinya dari orang lain dan dia membuat komentar yang menggigit. Jung Ji Woon (Ro Woon) adalah guru Lee Hwi. Jung Ji Woon berasal dari keluarga bangsawan. Dia tampan, cerdas dan optimis yang menikmati hidup. Putra Mahkota Lee Hwi mengembangkan perasaan untuk Jung Ji Woon.

Sementara itu, "Affection" sendiri direncanakan akan dirilis pada paruh kedua 2021 di KBS. Ini akan menjadi drama kedua Rowoon yang tayang pada 2021 setelah "She Would Never Know" pada awal tahun ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts