Ruben Onsu Ngaku Ogah Ambil Job Ini Kendati Dapat Bayaran Lumayan, Apa?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Meski dikenal sebagai selebriti dan presenter berbakat, Ruben Onsu mengaku tidak begitu suka jika ditawari pekerjaan tertentu kendati pendapatannya lumayan. Apakah job yang dimaksud?

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai selebriti serba bisa. Selain menjadi presenter kenamaan di televisi, suami Sarwendah itu juga merupakan seorang pegiat bisnis kuliner yang menggurita.

Meski selalu bekerja keras, Ruben Onsu mengaku enggan untuk mengambil suatu pekerjaan tertentu. Hal itu diungkapkan ayah dari Betrand Peto tersebut pada saat menjadi bintang tamu "Nebeng Boy" di saluran YouTube Boy William. Ayah tiga anak itu mengaku bahwa dirinya jarang sekali mengambil pekerjaan sebagai pemandu acara pernikahan.

"Gue nggak tau ya, Boy, gua nge-MC wedding tuh jarang banget gue ambil. Gue ngantuk, karena 'kami persilakan pada kedua mempelai' terus apa lagi? Habis itu apa? Pouring champagne. Habis itu apa? Doa. Habis itu apa? Makan malem. Habis itu apa? Foto. Habis itu udah," ungkap Ruben Onsu dalam video yang diunggah pada Senin (26/7).


Menurut Ruben Onsu, memandu acara pernikahan itu termasuk membosankan karena susunan acara yang cenderung monoton. Hal itu disetujui oleh Boy William dengan mengatakan, "Mau siapa pun yang nikah. Aluran acaranya gitu aja."

Kendati merasa enggan mengambil job MC untuk pernikahan, Ruben Onsu tidak serta merta menjadi kaku. Ia masih memberikan pengecualian dengan mau menjadi MC untuk siapapun yang menjadi penggemarnya.

Selama kliennya adalah fans, Ruben Onsu tidak keberatan mengambil job tersebut. "Kalo gue mau ngambil itu bener-bener kalo kliennya ngefans banget. Bukan kita yang paketan dari WO ya," tuturnya.

Ketika ditanya apakah tarif MC-nya mahal, Ruben Onsu hanya memberikan jawaban mengambang. Padahal Boy William sudah mendesaknya agar menjawab. "Lumayan lah. Ya... lumayan. Hahaha," tutupnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts