Hyeri Buka-bukaan Soal Dukungan Idol Lain Saat Syuting 'My Roommate is A Gumiho' Hingga Peran Impian
Instagram/cosmopolitankorea
Selebriti

Selama syuting 'My Roommate Is a Gumiho', Hyeri mendapatkan banyak dukungan dari para idol lain dengan kiriman food truck. Hyeri membahasnya saat wawancara dengan Cosmopolitan, hingga menyebut peran yang ingin dicoba.

WowKeren - Hyeri Girl's Day sedang menjadi sorotan karena aktingnya di "My Roommate Is a Gumiho" mencuri hati pemirsa. Baru-baru ini, aktris sekaligus idola kelahiran 1994 tersebut didapuk menjadi wajah majalah Cosmopolitan.

Pemeran Lee Dam dalam "My Roommate Is a Gumiho" itu tampil memukau dengan dandanan minimalis dan gaun-gaun cantik. Hiasan rambut yang dikenakan Hyeri turut menunjang penampilannya. Dalam wawancara bersama Cosmopolitan, Hyeri membicarakan banyak hal mulai dari proyek terakhirnya, dukungan teman-teman terdekatnya, hingga peran yang impiannya.

Selama syuting drama berlangsung, Hyeri menerima coffee truck dari sahabat-sahabat tercintanya. Mereka adalah Rose BLACKPINK (Black Pink), Tae Yeon SNSD (Girls' Generation), Park Na Rae, dan Krystal f(x).

"Aku sangat berterima kasih. Mereka semua orang yang kuajak bicara secara teratur di hari-hari biasa. Dari semua drama yang kulakukan, ini adalah drama di mana aku punya peran terbesar, dan kami juga syuting ketika cuaca dingin, jadi aku kadang berbicara tentang kesulitanku," ungkap Hyeri.


Kemudian Hyeri mengaku sambil tertawa bahwa teman-temannya itu mengirimkan dukungan karena mendengar dirinya banyak mengeluh. Bukan lantaran telah melakukan pekerjaan dengan baik.

Selanjutnya, Hyeri disinggung tentang peran seperti apa yang ingin dicoba setelah ini. Aktris cantik itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin bekerja sama dengan sekelompok wanita setelah menonton "Samjin Company English Class", "Sunny", dan "Search: WWW". Menurutnya dapat bekerja dalam kelompok berisi para wanita akan menyenangkan terlepas dari bagaimana perannya.

"Ketika aku menonton film 'Samjin Company English Class', aku pikir akan menyenangkan untuk bekerja sama dengan wanita lain untuk memecahkan cerita seperti itu. Aku juga sangat menyukai 'Sunny' dan drama 'Search: WWW'. Tak peduli apa karakternya, kupikir akan menyenangkan di antara mereka," tutup Hyeri.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts