Irene Cantik Banget di Teaser Comeback Red Velvet, Netizen Malah Julid Abis
Selebriti

Red Velvet mulai merilis materi teaser untuk comeback mereka pada Agustus. Segera setelah teaser dirilis, netizen meninggalkan komentar dan pemikiran mereka tentang Irene.

WowKeren - Red Velvet bersiap untuk comeback dan mulai merilis materi teaser. Seperti biasanya, visual Irene terlihat luar biasa. Namun pemilik nama Bae Joohyun itu mendapatkan komentar julid akibat kontroversi masa lalu.

Baru-baru ini, SM Entertainment merilis klip "Somethin Kinda Crazy" di YouTube. Girl grup ini bahwa mereka akan melakukan promosi "Queens Mystic General Store", yang merupakan promosi pengarsipan konsep toko umum, di Instagram. Ini akan mengungkapkan klip dan teaser khusus dari arsip Red Velvet.

Klip menampilkan para member Red Velvet, termasuk Irene yang memamerkan visual luar biasa. Ia terlihat menakjubkan dalam balutan outfit serba putih, menghidupkan julukan original visual.


Irene Cantik Banget di Teaser Comeback Red Velvet, Netizen Malah Julid Abis

Source: Instagram

Segera setelah teaser dirilis, netizen meninggalkan komentar dan pemikiran mereka tentang Irene yang muncul di teaser girl grup. Sementara penggemar senang melihat Red Velvet tampil sebagai satu grup, ada beberapa netizen yang menunjukkan bahwa imej Irene telah berubah sejak kontroversi sikapnya.

"Mungkin hanya aku, tapi dia tidak terlihat sama seperti sebelumnya," komentar netizen. "Dia cantik banget, tapi melihatnya mengingatkanku pada skandalnya sehingga dia terlihat menakutkan sekarang. Imej seorang selebriti sangat penting," tambah netizen lain. "Aku merasa kasihan pada orang yang mengalami kesulitan karena dia," tulis netizen.

"Aku adalah penggemar berat Irene yang fotonya kujadikan sebagai latar belakang ponselku selama setahun penuh. Tapi sekarang yang dapat kupikirkan hanyalah kontroversi sikapnya," sahut yang lain. "Sekarang dia tidak terlihat cantik, tapi menakutkan. Dia memang meminta maaf, tapi bukankah dia harus pensiun?" pungkas lainnya.

Sementara itu, kontroversi sikap Irene terjadi sekitar akhir tahun lalu setelah promosi debut unitnya dengan Seulgi. Ia telah merilis permintaan maaf dan menarik diri sorotan, kecuali menghadiri acara-acara penting.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru