Ustaz Yusuf Mansur Sudah Boleh Pulang Usai Seminggu Jalani Perawatan di RS
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Kondisi Ustaz Yusuf Mansur sebelumnya sempat mengkhawatirkan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Para hafidz pun mengaku siap mendonorkan darahnya untuk Ustaz Yusuf Mansur, sakit apa?

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur telah dirawat selama satu minggu di RSPAD. Namun kabar gembira mengenai kondisi Ustaz Yusuf Mansur kemudian dibagikan sang istri, Siti Maemunah, melalui Instagram pribadinya pada Senin (26/7).

Rupanya dokter yang bertugas mengumumkan apabila Ustaz Yusuf Mansur sudah diperbolehkan pulang. Reaksi girang ditunjukkan ayah Wirda Mansur tersebut dengan mengangkat dua tangannya yang terkepal.

Kondisi Ustaz Yusuf Mansur memang sudah terlihat sehat dan mampu duduk di ranjang tanpa kesulitan. Sambil diperiksa, Ustaz Yusuf Mansur masih sempat mengajak para dokter bercanda riang.

"Dokter dari tadi ditunggu-tunggu," terdengar suara Maemunah sambil merekam video. "Yeeeeaaaay Alhamdulillah boleh pulang," tulis Maemunah dalam keterangan videonya.

Ustaz Yusuf Mansur juga mengabarkan apabila bisa makan dengan baik dan terasa enak. Sepertinya kondisi Ustaz Yusuf Mansur sudah pulih seperti sedia kala.


"Alhamdulillah senengnyaaa," komentar akun @sitim27. "Alhamdulillaah, sehat selalu kyai," sahut akun @basukiafandi. "Alhamdulillah sehat sehat pak ustad ," balas akun @ria_rianti.mm.

Untuk diketahui, Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit karena hemoglobin dan eritrositnya sangat rendah sehingga harus mendapat tranfusi darah agar kondisinya tidak semakin memburuk. Namun Ustaz Yusuf Mansur tidak perlu khawatir lantaran para hafidz sudah antre mendonor.

Kendati begitu, kesehatan Ustaz Yusuf Mansur masih harus dipantau. Sebab Ustaz Yusuf Mansur belum mengetahui penyebab hemoglobin dan eritrositnya perlahan terus menurun.

"Alhamdulillah, jadi kalau sehatnya sih sudah, cuma kan ini lagi diteliti kenapa kok bisa punya Hb kronis gitu. Turunnya pelan-pelan, tahu-tahu ini keadaan yang bahaya," beber Ustaz Yusuf Mansur dilansir dari detikHot. "Saya masuk rumah sakit itu 7 Hb-nya. Besokannya sudah lima. Untung alhamdulillah sudah di rumah sakit."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru