Bantahkan Mitos, Nola Be3 Terkejut Saat Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Keempatnya
Instagram/riafinola
Selebriti

Nola Be3 mengaku terkejut saat pertama kali tahu jenis kelamin calon anak keempatnya. Pasalnya fakta soal jenis kelamin anaknya itu sekaligus membantah adanya mitos yang beredar di masyarakat.

WowKeren - Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra kembali berbagi kebahagiaan dengan mengungkap jenis kelamin anak keempat mereka. Keduanya membuat pesta kecil di rumah untuk mengungkapkan jenis kelamin calon anak keempatnya.

Sebelumnya, banyak yang menduga jika anak keempat Nola nanti berjenis kelamin laki-laki, termasuk Naura dan Neona. Hanya Bevan, anak keduanya, yang menebak perempuan.

Hingga kemudian saat balon dipecahkan terungkap bahwa jenis kelamin anak keempat mereka berjenis kelamin perempuan. “Abang Bevan pernah bilang, inget banget di meja makan, dia bilang gini, ‘aku pengen adek cewek, karena kalau adek laki-laki jadi tanggung jawabnya dibagi dua. Aku mau sendiri’,” ungkap Nola, dikutip dari kanal YouTube The Baldys.

Tak dapat dipungkiri, Nola pun terkejut saat tahu jika calon anak keempatnya berjenis kelamin perempuan. Karena selama ini ia merasa bahwa anak yang di kandungannya saat ini berjenis kelamin laki-laki sesuai dengan mitos yang beredar.


Kendati demikian, fakta dirinya kini mengandung anak perempuan sekaligus membantah mitos yang beredar tersebut. “Ini bisa menjawab mitos, bahwa kalau ibu-ibu hamil, dari awal bulan bahkan sampai hari ini maunya makan daging terus, ternyata itu ngga. Ngga ngaruh, pisang dan segala macam,” katanya. “Kemaren pas USG kaget banget, cewek. Feeling tuh, perasaan udah cowok.”

Karena masih tak percaya, Nola pun sempat kembali melakukan USG sendiri untuk memastikan jenis kelamin anaknya tersebut. “Sampai akhirnya aku balik lagi kan, aku pergi USG sendiri ke dokter, mastiin lagi. Itu tadinya kayak ada menaranya, diputer-puter, dilihat-lihat dia nutupin muka, susah banget, karena memang udah dikasih sama Allah itu. Allah ngasih yang terbaik,” paparnya.

Baldy Mulya juga merasa heran karena ia menilai Nola tak pernah menunjukkan tanda-tanda hamil anak perempuan. “Aku ngga expect, ngga nyangka aja. Maksudnya, kamu (Nola) ngga nunjukin tanda-tanda itu perempuan,” tuturnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts