Chef Arnold Semangati Mau Makan Siang, Netizen Malah Serbu Dengan Komentar '20 Menit'
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold membagikan foto bersama Chef Juna dan Renatta di unggahan Instagram terbaru. Namun nyatanya caption yang ditulis Chef Arnold ini membuat netizen ngakak.

WowKeren - Chef Arnold membagikan foto terbaru bersama Chef Juna dan Renatta Moeloek di unggahan Instagram terbaru. Mereka berfoto di studio "MasterChef Indonesia".

Bersama dengan unggahan ini, Chef Arnold memberi semangat pada para followers-nya yang hendak makan siang. Ia juga seakan memberi aba-aba seperti yang dilakukannya saat menjadi juri masak "MasterChef Indonesia".

"Semangat untuk kalian yang lagi mau makan siang," tulis Chef Arnold di unggahan Instagram pada Selasa (27/8). "'Waktu makan kalian dimulai dari SEKARANG!'"

Sekilas unggahan Chef Arnold memang tampak biasa. Namun ternyata sebagian besar netizen malah menyinggung soal "20 menit" di lapak Chef Arnold sampai ada yang sampai terbahak. Sebelumnya, komentar Chef Arnold soal aturan makan 20 menit saat PPKM level 4 memang sangat kocak sampai jadi viral.


"'Waktu kalian 20menit dimulai dari sekarang'..'sisa waktu kalian tinggal 30 detik lagi..10 9 8 7 6 5 4 3 2 1..STOP STOP semua stop'" tulis akun @teddy***. "Waktunya 20 menit di mulai dari sekarang lawak euy," sambung akun @ann***. "Cuusss makan. 20 mnt ya chef," seru akun @farid***.

"Cuman pengen ketawa aja baca captionnya," komentar akun @aina***. "Ngakak chef sama caption nya," tambah akun @ciprut***. "Waktunya kalian makan adalah 20 menit, dimulai dari ................... Sekarangg," imbuh akun @christian***.

Chef Arnold

Instagram

Seperti diketahui, pemerintah telah memutuskan PPKM Level 4 diperpanjang sampai 2 Agustus 2021 mendatang. Salah satu aturan PPKM level 4 yang mencuri perhatian adalah pelanggan rumah makan diperbolehkan makan di tempat tapi hanya diberi waktu 20 menit.

Chef Arnold sempat memberi komentar kocak terkait aturan 20 menit tersebut. Ia menilai pelanggan rumah makan akan belajar jadi juri "MasterChef Indonesia".

"Wkwkwkwkwk PPKM waktu makan 20menit. Makanan keluar 15menit…para waiters latian jadi Juri Masterchef 'WAKTU MAKAN KALIAN 5MENIT DIMULAI DARI SEKARANG'" bunyi cuitan Chef Arnold pada Senin (26/7).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru