Makjleb, Robby Purba Sindir Netizen yang Bandingkan Mantan Rizky Billar dengan Lesty Kejora
Instagram/@robbypurba
Selebriti

Lesty Kejora ramai dibandingkan netizen dengan para mantan Rizky Billar, Robby Purba langsung 'pasang badan' beri sindiran sekaligus pembelaan begini saat pandu acara TV.

WowKeren - Robby Purba mendadak pasang badan untuk Lesty Kejora. Rupanya hal itu lantaran pemilik nama asli Lesti Andryani itu dibandingkan netizen dengan para mantan Rizky Billar.

Robby Purba pun memberikan pembelaannya untuk Lesty. Ia juga meminta agar Lesty tak terlalu ambil pusing dengan komentar miring netizen.

"Menurut aku sendiri kayaknya Dede Lesty nggak usah mikirin lah ya, mantan-mantannya Billar, kalau dibanding-bandingin sama netizen," ujar Robby Purba.

Apalagi menurut Robby Purba, mantan Rizky Billar tak ada yang sepadan dengan Lesty. Robby Purba lantas melayangkan pujiannya pada Lesty yang dianggapnya sebagai sosok yang sangat ramah.

"Mantannya Billar yang lebih kaya dari Dede yang mana sih? Yang lebih terkenal dari Dede mana sih? Yang suaranya lebih bagus dari Dede mana sih? Terus yang se-humble dari Dede yang mana sih? Kayaknya sih cuma Dede yang paling terkenal ya, menurut aku ya. Karena memang yang lain aku nggak tahu," cecar Robby Purba.


Menambahkan, rekan Robby Purba juga memuji sosok Lesty yang dianggap telah menaikkan nama Rizky Billar. "Ini Lesty satu-satunya yang membuat nama Rizky Billar melambung sampai saat ini," ujarnya.


Makjleb, Robby Purba Sindir Netizen yang Bandingkan Mantan Rizky Billar dengan Lesty Kejora

Sumber: Instagram

Netter rupanya ramai berseru setuju dengan komentar menohok Robby Purba itu. Mereka mengaku sependapat dan meminta agar tak ada lagi pihak yang membandingkan Lesty dengan mantan-mantan Rizky Billar.

"Kerenn robby," seru akun @si******yt. "Nah loh.. yg masih pada julid dan nyinyir sama lesty, cuma mau tanya sih.. emang kalian udah bisa apa sih ? Uda punya apa aja sih??" komentar akun @kala******.

"Betul tu... Setuju sm bang robby... Lesti terkenal bkn krna pansos.. Terkenal memang berkualitas," sahut akun @widi******. "Dan Lesty adalah pemenang nya ..mudah2an lancar prnikahan nya nnti," timpal akun @bund*****.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang tak sependapat. Bahkan mereka menyindir Robby Purba. Hal itu rupanya lantaran Robby Purba dianggap ikut membanding-bandingkan Lesty dengan para mantan Rizky Billar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait