7 Potret Pesona Natural Miyeon (G)-IDLE Yang Kecantikannya Tak Berubah Sejak Predebut
Instagram/@noodle.zip
Selebriti

Tak hanya suara yang indah, visual Miyeon (G)I-DLE pun selalu menuai perhatian. Kecantikan sang vokalis utama telah terpancar sejak predebut. Berikut deretan potret Miyeon yang penuh pesona tak terbantahkan.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE memang selalu mencuri perhatian karena visualnya yang begitu menawan. Perempuan bernama lengkap Cho Mi Yeon itu dikenal memiliki fitur halus dan aura lembut yang membuatnya terlihat menonjol daripada yang lain. Miyeon ternyata cantik sejak zaman pre-debut hingga saat ini.

Tak hanya modal paras saja, Miyeon juga sangat bertalenta. Dalam grup, penyanyi cantik ini merupakan vokalis utama. Suaranya sangat indah dan memanjakan telinga. Paket komplit, Miyeon berbakat dan cantik.

Miyeon kerap mengunggah potret dirinya berselfie ria di Instagram. Banyak yang terpesona akan visual perempuan yang diketahui jago bermain piano ini. Seperti apa sih potretnya? Intip di sini ya!

(wk/wahy)

1. Miyeon tampil menggemaskan bak siswa sekolah


Miyeon tampil menggemaskan bak siswa sekolah
Instagram/@noodle.zip

Miyeon tampil bak siswa remaja sekolah menengah. Visualnya yang awet muda membuat perempuan berzodiak Aquarius itu tetap cocok saat mengenakan seragam sekolah. Tak kentara usia 20-an, Miyeon malah seperti belasan tahun.

2. Masker tak mampu menghalangi pesona Miyeon


Masker tak mampu menghalangi pesona Miyeon
Instagram/@noodle.zip

Miyeon tampak mengunggah potret dirinya mengenakan masker. Kendati terhalang masker, pesona elok Miyeon tak bisa ditutupi. Matanya yang menawan sukses menjerat perhatian netizen.

3. Menyatu dengan alam, miyeon kenakan dress hijau


Menyatu dengan alam, miyeon kenakan <i>dress</i> hijau
Instagram/@noodle.zip

Miyeon memilih dress berwarna hijau untuk dia kenakan. Berpose dengan bebas, Miyeon seolah menyatu dengan alam. Usut punya usut, ternyata hijau adalah warna favorit Miyeon lho. Miyeon cocok banget kan dengan warna hijau?

4. Imutnya Miyeon saat menyapa penggemar


Imutnya Miyeon saat menyapa penggemar
Instagram/@noodle.zip

Perempuan berusia 24 tahun ini tampak menyapa penggemar dengan cara yang imut. Miyeon membentuk jari-jarinya menjadi hati dan memajukan bibirnya ke depan. Potret tersebut langsung dibanjiri akan gemasnya penggemar kepada keimutan Miyeon.

5. Begini miyeon dalam balutan pakaian kasual


Begini miyeon dalam balutan pakaian kasual
Instagram/@noodle.zip

Miyeon kerap tampil feminim dengan balutan berbagai macam dress. Tampil dengan dandanan beda, Miyeon terlihat memakai busana simpel perpaduan celana, kaos dan beanie. Kendati demikian, Miyeon tetap kece.

6. Pakai kacamata, Miyeon gak kalah mempesona


Pakai kacamata, Miyeon gak kalah mempesona

Sudah dari sananya cantik, tentu Miyeon akan cantik saat mengenakan aksesoris apapun. Perempuan kelahiran tahun 1997 ini bahkan berkali lipat menawan dengan kacamata bulat yang bertengger di hidungnya. Iya kan?

7. Tatapan mata miyeon meluluhkan hati


Tatapan mata miyeon meluluhkan hati
Instagram/@noodle.zip

Tatapan Miyeon yang menggemaskan pasti akan membuat hati siapapun luluh saat melihatnya. Pemilik suara indah ini memiliki puppy eyes yang susah untuk ditolak. Gimana kalau kamu yang ditatap Miyeon?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru