Terbukti Tak Salah, Woojin Eks Stray Kids Bahas Tudingan Lakukan Pelecehan
Selebriti

Woojin akhirnya angkat bicara mengenai perasaannya usai dituding melakukan pelecehan seorang wanita yang mengaku penggemarnya tak lama usai meninggalkan Stray Kids.

WowKeren - Tahun lalu, Woojin eks Stray Kids dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada wanita yang mengaku adalah penggemarnya. Kabar tersebut langsung heboh mengingat Woojin tak lama sebelumnya dikonfirmasi meninggalkan Stray Kids tanpa ada alasan yang jelas.

Woojin pun disudutkan hingga disebut-sebut membuat agensi palsu untuk menakuti korban. Rumor melakukan pelecehan tersebut pun sampai disebut menjadi alasan keluar dari Stray Kids.

Meski begitu, beberapa waktu lalu akhirnya terungkap bahwa Woojin tidak bersalah atas tuduhan pelecehan tersebut. Polisi menyatakan Woojin tidak bersalah terkait dengan rumor melakukan pelecehan seksual tersebut.

Baru-baru ini, Woojin akhirnya angkat bicara mengenai perasaannya ketika mendapatkan tuduhan mengerikan tersebut. Ia mengaku sangat kesulitan karena rumor jahat tersebut. Woojin menyadari bahwa seseorang bisa terluka akibat rumor tidak berdasar.


"Sederhananya, sesuatu yang tidak benar menyebar seolah-olah itu adalah fakta. Karena itu, saya memiliki waktu yang sangat sulit. Terus terang, saya memikirkannya seperti ini. Saya belajar bahwa kita bisa terluka oleh hal-hal yang bahkan tidak benar dan saya bisa menjadi korban dari hal seperti itu," ungkap Woojin kala wawancara di kanal YouTube DKDKTV di konten "Tea Time with David".

Woojin sendiri mengira bahwa rumor tersebut tidak akan menjadi besar. "Aku pikir itu bukan masalah besar karena itu adalah tuduhan yang sama sekali tidak berdasar," ucap Woojin.

Agensi Woojin, 10x Entertainment pun sampai membuat dokumenter untuk membuktikan ia tidak bersalah. Woojin juga menyebutkan bahwa ia merasa dikuatkan karena dukungan penggemar.

"Sumber kekuatan terbesar untuk mengatasi ini adalah dukungan dari penggemar saya di media sosial, atau surat yang dikirim ke label. Setiap pesan itu menjadi kekuatan yang sangat besar bagi saya," ungkap Woojin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait