Bagikan Tips Hubungan Langgeng, Dita Soedarjo Ambil Pelajaran dari Pasangan Ben Affleck dan JLo
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Dita Soedarjo tengah kesengsem dengan pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Dari perjalanan cinta kedua artis Hollywood tersebut, Dita mendapatkan pelajaran tentang hubungan yang langgeng.

WowKeren - Dita Soedarjo baru-baru ini sedang menyoroti kisah cinta pasangan Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Mantan kekasih Denny Sumargo itu mengaku mendapatkan pelajaran dari perjalanan cinta pasangan yang belum lama ini dikabarkan balikan tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Dita membuat postingan tentang pelajaran yang didapat dari pasangan Ben dan JLo. Tak lupa ia mengunggah video berisi tangkapan layar tentang penyebab putusnya pasangan tersebut.

"Important lesson from bennifer! Kalo mau relationship yang last, keep it private, if your ever in a relationship one day and mau make it work jgn heboh dulu sebelum oficialy married bahkan kalo uda married mending kalo ada masalah, jgn cerita curhat ke friends or family surrounding kita karena banyak orang yang uda married, pisahnya karena orang sekitar mreka including their family!" tulis Dita pada postingan Selasa (27/7).

Kemudian Dita membandingkan dengan Ben Affleck yang kuat tetap bisa tertekan karena pemberitaan media. Sehingga menurutnya untuk menghindari tekanan tersebut, seseorang tidak seharusnya asal curhat dengan orang lain. Karena belum tentu pasangan bisa menerima pendapat dari orang lain di luar hubungan.


Dita berpendapat bahwa jika perempuan ingin memiliki hubungan langgeng, maka seharusnya berusaha mendapatkan pertolongan profesional saat ingin menyelesaikan masalahnya. Karena menurutnya, orang lain bisa jadi salah mengerti dan menyebarkan curhatan itu. Jika sudah demikian, maka cerita yang sebenarnya akan berbeda karena ditambah bumbu dan asumsi hingga menimbulkan masalah baru.

"Im so shock loh mreka putusnya cuman karrna media attention and ben feel pressured bgt and banyak talk around them! Its a reminder for us to learn from other people lives!," lanjut Dita. "Jgn publicize kalo belom oficialy married and even pas married kalo ada maslaah apa2, jgn bawa orang lain ikut campur, harus belajar komunikasi langsung."

Dita menambahkan bahwa banyak orang yang bercerai karena orang-orang di sekitarnya. Sehingga lebih baik menjaga cerita hubungan menjadi milik berdua dan tidak sembarangan curhat. Dengan bersikap dewasa seseorang bisa mendapatkan hubungan yang langgeng.

"Yah tulisan ku ke crop di reel ooops! Tapi kaget pas tau alasan kenapa mreka putus pas aku google! Shock! Aku kira ben selingkuh ternyata gak :( alesanya sedih bgt and silly! A good reminder on how privacy is power!! It can ruin things kalo u share," pungkas Dita.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts