Rossa Puji Selangit Lyodra di Lagu Terbaru, Bisa Tahan Diri Tak Berlebihan Umbar Skill Nyanyi
Instagram/itsrossa910
Musik

Rossa dan Lyodra terlibat perbincangan seru seputar album perdana yang baru dirilis juara 'Indonesian Idol' tersebut. Rossa pun mengungkapkan rasa bangga pada Lyodra.

WowKeren - Para pecinta musik Tanah Air tentu sudah tidak asing dengan nama penyanyi muda penuh talenta, Lyodra. Kemampuan vokal juara satu "Indonesian Idol" musim ke-10 itu pun sudah diakui oleh para musisi senior Tanah Air. Salah satunya adalah Rossa.

Dalam salah satu video terbaru di kanal YouTube-nya, Rossa menyampaikan pujian selangit pada Lyodra yang baru saja merilis album perdana. Terkhusus untuk lagu "Kalau Bosan" yang diciptakan Ade Govinda.

"Lagu 'Kalau Bosan' ini dibikin sama mas Ade Govinda kan. Itu liriknya kalau menurut aku ya unik gitu. Sebetulnya simple tapi notasinya juga indah," ujar Rossa pada video yang diunggah, baru-baru ini. "Aduh makasih teh," balas Lyodra.


Tak berhenti sampai di situ, Rossa kembali menyampaikan pujian selangit pada Lyodra. Bukan soal kemampuan vokal Lyodra yang luar biasa. Rossa salut pada Lyodra yang mampu mengontrol dan menahan hasrat untuk menunjukan seluruh kemampuan vokalnya di lagu tersebut.

"Terus satu lagi nih Ly yang aku salut sama kamu. Kita semua pasti tahu kemampuannya Lyli kalau nyanyi itu kayak gimana powerful-nya. Tapi justru, penyanyi yang hebat itu adalah justru adalah ketika dia harus ngerem, gimana caranya dia untuk ngerem egonya dia untuk mengeluarkan kehebetannya di lagu yang emang kebutuhannya itu sebetulnya untuk ngalun aja gitu. Dan kamu itu berhasil untuk melakukan itu. I'm so proud of you," ungkap Rossa.

Rossa mengaku bangga dengan sikap dewasa dalam bermusik yang berhasil ditunjukkan Lyodra. Sementara itu, Lyodra juga tak kalah gembira karena mendapat pujian selangit dari seorang diva Indonesia. "Aku itu lo guys, terharu dipuji diva. Tolong dong please, takut," ucap Lyodra.

Rossa pun menegaskan bahwa Lyodra memang pantas mendapat pujian tersebut. "Beneran ini, beneran. Aku nggak sembarang muji lo, ada rate-nya," pungkas Rossa.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts