11 Tahun Nikah, Pasha Ungu Hobi Pamer Kemesraan Bareng Istri Malah Dituding Cuma Pura-pura
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Pasha Ungu menjawab tudingan cuma pura-pura mesra dengan istri jika di hadapan publik. Saat hadir di acara live, Pasha pun membeberkan alasannya sering pamer kemesraan dengan istri dimana pun.

WowKeren - 11 tahun tentu bukan waktu yang sebentar bagi pasangan untuk membina rumah tangga. Banyak pula suka duka yang telah dilewati pasangan suami istri di usia pernikahan mereka yang lebih dari satu dekade.

Hal ini pula yang dirasakan oleh pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Meski pernah cekcok, nyatanya Pasha dan Adelia lebih sering terlihat mesra, baik secara langsung maupun di belakang panggung.

Tak hanya di layar televisi, keduanya juga tampak saling memberikan komentar manis di media sosial. Aksi saling berbalas komentar itu pun tak ayal sering membuat netizen ikut baper.

Saat diundang di acara "Rumpi No Secret", Pasha pun membenarkan hal tersebut. Namun, ia seringkali bingung dengan netizen yang malah menganggapnya dan istri hanya pura-pura mesra di hadapan publik.

"Ya nggak tahu juga ya, kadang kan kita suka bilang benar tapi orang bilang bohong. Tapi faktanya begitu (senang)," kata Pasha menjelaskan, Selasa (27/7).


Bukan baru-baru ini, Pasha mengaku jika perilaku romantisnya itu sudah dilakukannya sejak menikah dengan sang istri 11 tahun lalu. Bisa disebut hobi, lantaran pria 41 tahun itu mengaku sudah terbiasa bersikap mesra pada Adelia.

Semenjak keduanya memiliki media sosial, Pasha dan Adelia Wilhelmina juga turut bersikap mesra. Pasha bahkan menegaskan komentarnya di media sosial itu untuk menghargai unggahan istrinya.

"Saya 11 tahun seperti itu (selalu mesra)," ungkapnya. "Ya sejak ada Instagram ya seperti itu juga. Satu, karena memang seperti itu ya sekaligus absen."

Tak dipungkiri Pasha, Adelia selalu ingin diperlakukan mesra olehnya, bahkan di sosial media sekali pun. Meski begitu, Pasha tak merasa keberatan sedikit pun. Ia justru senang bisa membahagiakan wanita tercintanya hanya dengan hal sepele.

"Jangan sampai nggak komen. Kayak jangan sampai dia nanya 'kamu nggak lihat Instagram aku'," tandas Pasha. "Aku ngelakuin itu juga nggak masalah, nggak terpaksa, nyaman-nyaman saja, fine-fine saja."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts