Rose BLACKPINK Masa-Masa Buruk Saat Tinggal di Dorm Penuh Kecoak Sebelum Debut
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Di acara televisi 'Barada' yang ditayangkan JTBC, Rose berbicara tentang tinggal di asrama di masa lalu. Ia mengungkapkan betapa berbedanya keadaan asmara saat training dan setelah debut.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) kini merupakan salah satu grup populer yang tak perlu mengkhawatirkan hal-hal seperti tempat tinggal. Tapi baru-baru ini, Rose berbagi bahwa dia dulu tinggal di asrama yang penuh dengan kecoak sebelum dia debut.

Di acara televisi "Barada" yang ditayangkan JTBC pada Selasa (27/7), Rose berbicara tentang tinggal di asrama di masa lalu. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan betapa berbedanya keadaan asmara saat training dan setelah debut.

Saat bersiap-siap untuk tidur bersama, aktris [e=Lee Ji Ah] berkata kepada Rose, "Bukankah ini semua sangat menyenangkan? Menghabiskan 24/7 dengan kalian. Aku menyukainya. "Ada kamera ke mana pun aku pergi, dan...semuanya tampak baru. Rasanya seperti aku sedang bermain rumah-rumahan atau semacamnya."

Kemudian, Rose berkata, "Sudah delapan tahun sejak aku tinggal di asrama, jadi itu bukan hal baru bagiku." Pelantun "On the Ground" itu melanjutkan, "Sebenarnya, ketika aku pertama kali datang ke Korea, aku tinggal di asrama tempat kecoak keluar."


Rose BLACKPINK Masa-Masa Buruk Saat Tinggal di Dorm Penuh Kecoak Sebelum Debut

Source Foto: JTBC

Rose menambahkan, "Pada saat itu, kami belum dapat memastikan bahwa kami akan debut. Karena itu, kami tidak tinggal di tempat yang bagus." Sebelumnya, Rose berbagi bahwa kecoak dan kelabang adalah "teman sekamar" dari para member BLACKPINK sebelum mereka debut.

Saat itu, dia juga berkata, "Lisa adalah yang paling berani di antara kami. Dia biasa menangkap mereka dengan selembar kertas A4, atau menjebak mereka dengan cangkir."

Setelah bertahun-tahun menjalani pelatihan, keempat member BLACKPINK debut pada Agustus 2016 dengan merilis double single, "BOOMBAYAH" dan "Whistle". Bulan depan, girl grup tersebut akan merayakan anniversary mereka yang ke-5.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait