'Snowdrop' Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Rampung Syuting, Tuai Respon Nyinyir
Naver
TV

Drama 'Snowdrop' menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah.

WowKeren - "Snowdrop" dilaporkan telah merampungkan proses syuting. Pada Selasa (27/7), para staf membagikan foto-foto yang diambil dari lokasi syuting terakhir drama JTBC tersebut di akun Instagram mereka.

Para staf itu membagikan foto bunga dan juga pemandangan taman di mana ada beberapa orang dalam foto tersebut. Adapun caption yang ditulis para staf itu adalah, "Jalan panjang yang kita lalui selama setahun terakhir telah berakhir" dan "Syuting terakhir".

Berakhirnya proses syuting "Snowdrop" ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan komentar nyinyir mengatakan tidak akan menonton drama yang alurnya penuh kontroversi tersebut.

"Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK (Black Pink), Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan lain-lain. Ada banyak aktor bagus, tapi aku tidak akan menonton drama mereka di masa depan," tulis seorang netizen.


\'Snowdrop\' Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Rampung Syuting, Tuai Respon Nyinyir

Source: Instagram

"Gila, Jisoo BLACKPINK adalah pemeran utama wanita? Aku terkejut, tapi mengapa kamu merekam drama sampah seperti itu?" tambah yang lain. "Aku suka Jisoo, tapi aku tidak ingin menontonnya," sahut yang lain. "Drama ini tidak boleh ditayangkan," pungkas netizen lainnya.

"Snowdrop" sendiri akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut namun menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia. Setelah jatuh cinta pada Im Soo Ho di pertemuan pertama, Eun Young Cho yang tanpa sengaja bertemu lagi dengan pria itu di asramanya, merawat luka Im Soo Ho dalam persembunyian.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts