Rezky Aditya Dikabarkan Sakit Usai Foto Wajah Plek Ketiplek Kekey Viral, 'Senyum Sedih' Picu Simpati
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya memutuskan tak hadir dalam sidang lanjutan soal gugatan anak di luar nikah pada 28 Juli. Disaat bersamaan, Rezky juga seolah mengisyaratkan kesedihan tak lama setelah wajah sosok diduga putrinya viral di sosial media.

WowKeren - Rezky Aditya selama ini tak sekalipun buka suara soal isu masa lalunya. Padahal sosok wanita dari masa lalu, Wenny Ariani, sudah muncul dan buka suara tentang sang putri, Kekey.

Wenny mengungkap bahwa Kekey adalah anak dari hasil hubungan di luar nikah dengan Rezky. Ia bahkan telah mengajukan gugatan pada Rezky lewat PN Tangerang demi memperjuangkan status sang putri.

Sayangnya dua kali sidang, Rezky malah memilih absen. Kuasa hukum Wenny, Tigor Al Manik, membeberkan kalau Rezky tak datang karena sakit.

"Mediasinya sih masih menunggu tanggapan dari tergugat ya. Karena tergugatnya hari ini nggak bisa hadir katanya sakit. Dari kuasa hukumnya memang ada surat sakit," ujar Tigor.

Wenny sebagai pihak penggugat sempat pula buka suara terkait kabar Rezky sakit. Meski kecewa, Wenny tetap mendoakan kesembuhan Rezky.

"Kecewa karena ini jadi berlarut-larut ya. Mudah-mudahan Rezky cepat sembuh ya. Jadi bisa melanjutkan sidang lagi," ujar Wenny.


Sementara itu, kabar Rezky sakit ini terkuak setelah foto wajah cantik Kekey saat endorse disebut plek ketiplek mirip sang ayah. Sejumlah netter kasihan pada Kekey dan berharap Rezky mau mengakui sang putri.

Terkait kondisi saat ini, Rezky malah tak update apapun. Namun Citra Kirana sang istri sempat mengunggah momen yang justru menuai sorotan. Sekilas Rezky masih tampak ceria menemani sang istri di sebuah video.

Ia juga menyempatkan untuk tersenyum di depan kamera. Meski begitu, ekspresi Rezky saat tersenyum malah terlihat beda. Raut wajahnya juga tak sesegar biasanya dan justru tampak sedih.

Sayangnya hingga saat ini, Rezky masih bungkam seribu bahasa terkait masalah Kekey itu. Fans yang khawatir pun berusaha terus memberikan dukungan dan memuji wajah imut Rezky yang tampan mirip aktor Song Joong Ki.

"Si cantik dan si ganteng kompak terus ya,. Mesra terus.......kita lope lope yu deh😍😍😍😍😍," kata fans. "Keren mbak Ciki...Mantap Happy dan sehat selalu ya mbak ciki dan mas Rizky...πŸ™Œ," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru