Diminta Ashanty untuk Roasting, Kiky Saputri Justru Tolak Karena Alasan Ini
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri justru menolak untuk melakukan roasting pada Ashanty, padahal diminta sendiri oleh sang penyanyi. Ternyata Kiky Saputri menolak karena alasan berikut.

WowKeren - Kiky Saputri mendadak menolak untuk melakukan roasting. Kiky Saputri rupanya menolak melakukan roasting pada Ashanty yang saat itu mengundangnya sebagai bintang tamu di channel YouTube "NGOBROL ASIX".

Semula, Ashanty menanyakan terkait topik apa yang biasa diangkat Kiky Saputri saat melakukan roasting pada artis maupun pejabat. Kiky rupanya mengaku mengangkat kehidupan sehari-hari si artis.

Tak cuma itu, Kiky juga membahas soal berita terhangat apa yang membuat si artis ramai menjadi perbincangan. "Artis pasti kehidupan sehari-harinya yang lagi rame apa," ungkap Kiky Saputri.

Mengetahui itu, Ashanty rupanya langsung meminta Kiky Saputri untuk melalukan roasting pada dirinya. Namun permintaan Ashanty itu segera ditolak oleh Kiky Saputri.

"Coba roasting aku," pinta Ashanty. "Nah ini nggak bisa, kalau nggak di-prepare. Kan kita harus nulis dulu," tutur Kiky Saputri.


Mendengar jawaban Kiky Saputri itu, Ashanty rupanya langsung melayangkan protes. Ia mengaku heran mengapa Kiky Saputri tidak bisa melakukan roasting secara dadakan.

Padahal menurut Ashanty, Kiky Saputri dianggap sudah jago. "Masa kamu udah jago nggak bisa dadakan?" tanya Ashanty.

Kiky Saputri lantas menjelaskan terkait alasan dirinya menolak melakukan roasting pada Ashanty. Rupanya ia memiliki banyak pertimbangan saat membuat bahan roasting. Hal itu lantaran ia tak mau bahan roasting-nya sampai menyinggung perasaan orang.

"Nggak boleh, karena pertimbangannya dua. Kalau nggak lucu, menimbulkan ketersinggungan," terang Kiky Saputri. "Aku orangnya nggak ketersinggungan," sela Ashanty.

Kiky Saputri rupanya tetap pada pendiriannya. Ia tetap menolak untuk melakukan roasting pada Kiky Saputri. Karena menurutnya bahan roasting tidak bisa dibuat mendadak, melainkan harus dipikirkan secara matang.

"Stand up comedy itu harus nulis dulu bun. Bunda ngundang aku dulu besok, aku roasting. Nggak bisa dadakan harus pikir matang-matang," pungkas Kiky Saputri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru