Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Tebak Alasan Dicintai Fans Saat Jadi MC 'Music Bank'
Naver
TV

Dari penampilan viral Sobin dan Arin membawakan 'Dolphin' hingga chemistry fenomenal mereka, netizen sungguh dibuat terpukau. Wajar jika duo MC ini begitu dicintai fans.

WowKeren - Sejak didapuk menjadi MC "Music Bank", fans telah jatuh cinta dengan pasangan Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL. Duo ini dijuluki AKONG dengan mengambil "Ah" dari nama Arin dan "Bin" di Soobin, yang diterjemahkan dalam bahasa Korea sebagai "Kong".

Dari penampilan viral Sobin dan Arin membawakan "Dolphin" hingga chemistry fenomenal mereka, netizen sungguh dibuat terpukau. Kedua idol itu baru-baru ini merayakan ulang tahun pertama mereka menjadi MC.

Untuk merayakannya, Sobin dan Arin duduk dan menjawab beberapa pertanyaan tentang pengalaman mereka menjadi pemandu "Music Bank" sekitar setahun ini. Secara khusus, keduanya ditanya alasan dan idola K-Pop sangat mencintai mereka.

Menurut Arin, fans menyukai mereka karena kepribadian keduanya yang ceria dan bersemangat di setiap episode terbaru "Music Bank". Tidak bisa disangkal, melihat wajah tersenyum mereka memang membawa kecerahan dalam kehidupan fans K-Pop.


Sedangkan menurut Soobin, sang idol ganteng melihat umpan balik dari artis lain yang telah mereka wawancarai, termasuk orang-orang seperti Jessi dan Minhyuk BTOB, yang sepertinya jatuh cinta pada keduanya seperti halnya fans.

"Ketika kami mendengar ulasan dari artis yang kami wawancarai, mereka selalu mengatakan mewawancarai kami membuat kondisi mereka membaik atau ingin mengerjai kami. Juga itu membuat mereka merasa senang, tidak tegang," ungkap Soobin.

Soobin juga menambahkan bahwa menurutnya pesona mereka sebagai pemandu "Music Bank" adalah bahwa mereka membawa rasa nyaman bagi para idol dan fans K-Pop yang menonton, yang sulit untuk tidak disetujui.

Meskipun ada desas-desus tentang "Music Bank" yang bakal mencari MC baru, banyak fans yang berharap kontrak Soobin dan Arin akan diperbarui karena belum puas dengan duo AKONG dan chemistry fantastis mereka! Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts