John Cena Ungkap Perjalanan Jadi Pegulat Pro, Berawal dari Kesal Sering Dipukuli Saat Masih Kecil
Selebriti

Cena telah menemukan passion-nya, dan itu mendorongnya untuk mencari dan memperoleh gelar dalam ilmu olahraga dan kinesiologi dari Springfield College di Western Massachusetts.

WowKeren - Nama John Cena sudah tak asing lagi baik di antara penggemar WWE maupun film Hollywood. Namun siapa sangka jika di balik kariernya yang cemerlang di WWE ia rupanya memiliki pengamalan memilukan?

Ia berbagi bagaimana membentuk tubuhnya yang berotot seperti yang banyak dikenal. Hal itu bermula ketika dia masih anak. Ia mengatakan bahwa sejatinya alasannya untuk menjadi lebih kuat hanyalah untuk membela diri, sebab saat masih kecil ia sering dicemooh oleh teman-temannya.

"Tujuan saya untuk menjadi kuat adalah adalah untuk membela diri," jelas bintang "The Suicide Squad" tersebut. "Saya dulu sering dicemooh karena saya berbeda dalam cara saya berpakaian dan mengekspresikan diri."

Ia meminta sang ayah untuk mengatur berat badannya ketika berusia 13 tahun. "Saya lelah dipukuli dan saya meminta ayah saya untuk mengatur berat badan saat berusia 13 tahun. Saya pun mulai berolahraga dan saya tidak berhenti sejak itu," jelas bintang WWE itu.


Cena telah menemukan passion-nya, dan itu mendorongnya untuk mencari dan memperoleh gelar dalam ilmu olahraga dan kinesiologi dari Springfield College di Western Massachusetts. Setelah dia selesai sekolah, dia berkata, "Saya pergi ke Los Angeles bukan karena daya pikat hiburan, tetapi karena di sanalah pusat peralatan kebugaran, manufaktur kebugaran, distribusi kebugaran, semua yang sesuai dengan gelar saya ada di sana."

Ia kemudian bercerita pernah pekerja di Gold's Gym. Di sana, orang-orang biasa membicarakan perihal gulat dan WWE. Ia bahkan mengaku pernah diajak temannya untuk berlatih menjadi pegulat.

Ia pun bergabung, namun tentu saja sama sekali tidak ada terbelesit di pikirannya untuk bisa menjadi pegulat profesional. Momen percakapan yang waktu itu terkesan sepele, rupanya justru mengubah hidup Cena seperti sekarang.

"Itu lebih seperti, 'Yo, ini akan menjadi hobi yang menyebalkan, jadi ketika saya bekerja keras selama seminggu, saya bisa memiliki hobi di akhir pekan, saya akan mencobanya'. Saya membayar promotor banyak uang untuk masuk ke ring dan belajar," ungkap Cena. "Jadi jika saya tidak melakukan percakapan itu, saya tidak akan pernah masuk ke ring, dan saya tidak mungkin berbicara seperti ini sekarang."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts