Visual Irene di Teaser Individu Comeback Red Velvet Disebut Cantik Tapi Menakutkan
Selebriti
Red Velvet Comeback

Dalam teaser, Irene tampil luar biasa dengan visualnya yang tak tertandingi. Konsep klasik membuat kecantikan Irene semakin terpancar sehingga banyak yang memujinya sangat cantik.

WowKeren - Menjelang comeback Red Velvet, teaser individu Irene untuk "Queens Archive" baru-baru ini dirilis. Visual idol SM Entertainment itu langsung menjadi perbincangan banyak orang.

Dalam teaser, Irene tampil luar biasa dengan visualnya yang tak tertandingi. Konsep klasik membuat kecantikan Irene semakin terpancar. Banyak yang memujinya sangat cantik.

Namun teaser yang tidak hanya menarik perhatian karena kecantikan Irene yang luar biasa, tapi juga menandai kembalinya ia secara resmi ke aktivitas grup menyusul kontroversi sikapnya tahun lalu.

Seperti diketahui, ini menandai kegiatan promosi pertama sejak kontroversi sikapnya pada Oktober 2020. Sebelumnya, Irene "diserang" oleh seorang stylist, yang mengklaim bahwa Irene memiliki sopan santun yang buruk dan perilaku yang membuat (mereka) menangis.


Menyusul kritik stylist, baik SM Entertainment dan Irene mengeluarkan permintaan maaf mereka atas insiden tersebut. Sejak saat itu, ia tetap berada di luar sorotan dan tampaknya melakukan hiatus sementara. Irene muncul sebentar pada bulan Februari untuk mempromosikan film debutnya "Double Patty", tapi tidak terdengar lagi sejak itu.

Visual Irene di Teaser Individu Comeback Red Velvet Disebut Cantik Tapi Menakutkan

Source: YouTube

Terlepas dari kontroversinya yang masih terus diungkit, netizen mengakui kecantikan Irene yang luar biasa. Namun mereka juga menyebut ada kesan menakutkan dari visual Irene, terutama setelah kontroversi.

"Irene sangat cantik, tapi ada sesuatu tentang dia yang menakutkan," komentar netizen. "Aku mengakui bahwa dia benar-benar cantik, tidak terkalahkan," tambah netizen lain. "Cantik banget tapi menakutkan," sahut yang lain. "Irene benar-benar putri SM. Sejujurnya dia sangat cantik. Tapi getarannya berbeda," tulis netizen. "Itu fakta bahwa dia sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, teaser Red Velvet "Queens Mystic General Store" adalah bagian dari promosi pra-comeback mereka dan mereka akan merilis satu video baru per hari hingga 1 Agustus. Apakah kamu juga tidak sabar?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts