Langsung Trending Topic, Sowon Eks GFriend Diskusi Masuk Agensi Jo In Sung
Instagram/onedayxne
Selebriti

Sowon eks GFRIEND langsung menjadi pembicaraan di media sosial hingga trending topic Twitter karena dikabarkan berdiskusi untuk masuk agensi Jo In Sung yakni IOK Company.

WowKeren - Pada pertengahan Mei lalu, G-Friend sukses mengejutkan para penggemar lantaran dikabarkan keluar dari agensi, Source Music. Tak lama kemudian GFriend dikonfirmasi memutuskan untuk bubar.

Beberapa mantan anggota GFriend pun telah bergabung dengan agensi baru. Namun, ada pula yang masih belum memutuskan untuk bergabung di agensi mana pun.

Hari ini, Kamis (29/7) dilaporkan bahwa Sowon tengah berdiskusi untuk bergabung di agensi baru. Sowon disebut-sebut akan menjadi bagian dalam agensi IOK Company.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Sowon memang masih belum menandatangani kontrak dengan IOK Company. Namun, idol cantik itu telah selesai melakukan kesepakatan secara lisan.


IOK Company sendiri adalah perusahaan hiburan yang menaungi aktor ternama, termasuk Jo In Sung, Go Hyun Jung, Kim Ha Neul. Penyanyi ternama Jang Yoon Jung, mantan anggota Secret yang Hyosung, dan banyak lagi. IOK Company juga baru-baru ini mengakuisisi YNK Entertainment, rumah bagi aktris Shin Hye Sun dan Kim Hyun Joo.

Selain itu, IOK Company juga saat ini tengah menaungi B.I meski berada di label berbeda. B.I membuat Label 131 untuk merilis lagu-lagunya di bawah naungan IOK Company.

Sowon eks GFriend langsung menjadi trending topic dikabarkan berdiskusi masuk IOK Company

Sumber: Twitter

Kabar Sowon tengah membicarakan untuk bergabung di IOK Company ini langsung disambut manis para penggemar. Nama Sowon pun saat ini tengah masuk di jajaran trending topic Twitter berbagai negara termasuk Indonesia. Penggemar mengaku sama sekali tidak menyangka jika Sowon memutuskan untuk bergabung dengan agensi aktor dan aktris. Meski begitu, mereka sangat bahagia atas kabar tersebut.

"Ladies and Gentlemen! Aktris barumu, Kim Sowon Visualnya tidak main-main!!" ujar salah seorang penggemar. "Aku sangat bahagia untukmu, Sowon. Kamu bebas memutuskan apa pun yang kamu inginkan dan melakukan apa pun yang membuatmu bahagia. Aku tidak sabar untuk melihat Aktris Kim Sojung di layar!!" kata lainnya. "Sowon bergabung dengan agensi akting. Aku tidak sabar untuk melihatnya ㅠ," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru