Wenny Ariani Lelah 'Di-PHP' Rezky Aditya, Reaksi Polos Putri Cantik Dikawal Pengacara Bikin Nyesek
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Meski mendoakan kesembuhan Rezky Aditya yang kabarnya sakit, Wenny Ariani juga kasihan dan tak ingin masalah status anak terus digantung. Wenny berharap sidang bisa segera dilanjutkan.

WowKeren - Wenny Ariani sempat buka suara usai sidang kasus gugatan anak di luar nikah di PN Tangerang pada 28 Juli. Tak cuma mengungkap kekecewaan, Wenny juga mendoakan kesembuhan Rezky Aditya.

Wenny mengungkap kalau Rezky absen karena sakit. Meski kecewa karena sidang tak bisa dilanjutkan, Wenny mendoakan yang terbaik buat suami Citra Kirana itu.

"Mediasinya sih masih menunggu tanggapan dari tergugat ya. Karena tergugatnya hari ini nggak bisa hadir katanya sakit. Dari kuasa hukumnya memang ada surat sakit," ujar pengacara Wenny, Tigor Al Manik. "Mudah-mudahan Rezky cepat sembuh ya. Jadi bisa melanjutkan sidang lagi," timpal Wenny.

Disisi lain, Wenny juga membeberkan reaksi sang putri, Kekey, karena masalah seputar statusnya sebagai anak Rezky belum kelar. Wenny mau tak mau juga kasihan pada Kekey.


"Detail (masalah) tidak sih, cuma garis besarnya dia tahu. Iya, kasihan anak-anak aja, di rumah nungguin selama proses ini," kata Wenny. "Iya, sudah mulai mengetahui. Balik lagi, ada atau tidak ada pengakuan, tanggapan, yang penting anak itu adalah darah daging saya. Paling tidak, saya di sini punya tanggung jawab untuk mengungkap kejelasan status anak."

Instagram

Aura Positif Kekey

Sementara itu, sosok Kekey terus menuai dukungan dari netter. Ia dipuji cantik saat foto bersama ibunda hingga pose para pengacara. Kekey agaknya menebar aura positif seolah ingin menyemangat Wenny dan tim pengacara.

Momen kehadiran Kekey yang tampil memakai baju batik dan terlihat imut polos itu memicu reaksi haru. Netter mendoakan yang terbaik untuk Kekey, Wenny ataupun Rezky.

"Do,akan saja yg terbaik utk kekey dan TDK juga menyalahkan papa kandungnya .kalian gk tau gmn isi hatinya Rezky yg sbnrnya terhadap anaknya ini,,apa LG skrng dia punya istri yg baik dan memiliki anak pula..TDK baik menghakimi sepihak,,krna ini semua kesalahan di antara dua bela pihak waktu itu...do,akan yg terbaik utk anak cantik ini," harap netter. "Semoga dapat pengakuan ya adek cantik..❤️❤️❤️ ga ada manusia di dunia ini yg tak punya salah. Semoga adik ini segera di akui oleh ayah biologisnya..Aamiin..🔥," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts