Kesal Diledek Tak Punya Kerjaan, Angel Lelga Sebut Sumpah Vicky Prasetyo Cuma Hafalan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Angel Lelga tampak kesal dengan pernyataan Vicky yang menyebut dirinya tak punya kerjaan. Angel juga menyinggung soal sumpah yang disampaikan Vicky atas bantahannya pernah mengancam Angel.

WowKeren - Belum lama ini Vicky Prasetyo membantah soal tudingan Angel Lelga yang mengaku pernah mendapatkan ancaman darinya. Bahkan Vicky berani bersumpah atas nama Tuhan tak pernah menghubungi mantan istrinya itu sejak lama.

Tak hanya itu, Vicky juga menuduh Angel tak punya kerjaan. Lantas kini bergantian Angel yang buka suara untuk menanggapi pernyataan Vicky tersebut. Melalui unggahannya di Instagram Story, Angel mengaku bahwa sebenarnya ia malas meladeni Vicky.

Kendati demikian, ia menyarankan agar suami Kalina Oktarani itu untuk lebih banyak beristigfar karena sebentar lagi akan menerima vonis dari hakim. "Bro banyak istighfar aja mau di vonis. Anda nggak ngaku ini chat anda? Ayuk buktikan di kantor polisi biar dibuka HP anda dan HP saya sama aparat! Gampang kan?" tulis Angel Lelga di Instagram story, Kamis (29/7).

Kesal Diledek Tak Punya Kerjaan, Angel Lelga Sebut Sumpah Vicky Prasetyo Cuma Hafalan

Instagram Story


"Jadi ketahuan siapa yang bohong siapa yang benar," tambahnya. Selain itu, Angel juga menyebut bahwa sumpah yang dilontarkan Vicky di depan publik hanyalah sebuah hafalan belaka.

"Sumpah Anda itu hafalan bukan sumpah orang beriman," tutur Angel. "Sekali lagi saya kagum sama aparat kita dan pak hakim..!! tdk terbentuk opini tapi fakta dan bukti ya broo..!! Jangan banyak menebar kebohongan ingat Allah gak tidur."

Tak hanya itu, Angel juga menilai jika Vicky terlalu sombong hanya karena kini ia sering tampil di TV. Angel pun menegaskan bahwa sejauh ini kondisi ekonominya masih membaik meskipun di tengah pandemi.

"Bisa tampil di TV aja belagu bilang orang pengangguran. Alhamdullillah saya bisa punya perusahaan dengan karyawan masih aktif di masa pademi, Anda? Yang katanya orang kaya tapi semua halu. Ngontrak aja bilang milik sendiri," imbuhnya emosi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts