Usai 'My Roommate Is a Gumiho', Kabar Kang Han Na Diincar Main Drama Saeguk Ini Tuai Reaksi Hangat
Instagram/k_hanna_
TV

Kang Han Na yang mendapat banyak cinta atas perannya di 'My Roommate Is a Gumiho' dikabarkan memperoleh tawaran bermain di drama sejarah bersama Lee Joon dan Jang Hyuk. Begini reaksi netizen mengenai berita tersebut.

WowKeren - Setelah sukses bermain di "My Roommate Is a Gumiho", Kang Han Na mendapatkan tawaran proyek akting baru. Aktris cantik itu mendapatkan tawaran bermain drama saeguk atau sejarah "Red Heart" (judul terjemahan).

Pada Rabu (28/7), seorang perwakilan industri menyatakan, "Kang Han Na telah terpilih sebaga pemeran utama wanita Yoo Jung dalam drama saeguk 'Red Heart' yang akan disiarkan tahun depan."

Sedangkan dari pihak agensi, Key East Entertainment yang menaungi Kang Han Na mengatakan, "Kang Han Na telah mendapat tawaran casting untuk drama baru KBS2 'Red Heart' dan secara positif sedang meninjau (tawaran itu)."

"Red Heart" sendiri merupakan drama saeguk tentang Lee Tae (Lee Joon) yang menjadi raja Joseon dan menginginkan monarki absolut. Sementara Kang Han Na ditawari peran Yoo Jung, seorang wanita berjiwa bebas yang telah membuat Lee Tae jatuh cinta dan memilihnya menjadi putri mahkota. Namun situasi berubah merepotkan keluarga karena Yoo Jung terpaksa memilih antara cinta atau rencana balas dendam.


Menanggapi berita ini, netizen kegirangan karena mendapatkan kesempatan menyaksikan Kang Han Na bermain sebagai karakter utama. Terlebih lagi, penampilannya dalam drama sejarah juga menjadi hal yang dinantikan oleh publik. Sebelumnya, Kang Han Na telah menunjukkan akting memukai saat bermain dalam drama sejarah "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

"Kamu terlihat hebat dalam drama sejarah. Aku menantikannya," komentar salah satu netizen. "Akhirnya krakter utama!" sahut netizen lain. "Karakter utama dalam drama sejarah? Aku mau pingsan," imbuh netizen lainnya. "Heol karakter utama, itu bagus TT," tambah yang lain.

Sebelumnya, Lee Joon dilaporkan positif akan memerankan Lee Tae yang bertujuan memperkuat kekuasaannya dengan menyingkirkan saingannya. Sedangkan Jang Hyuk memerankan Park Kye Won yang menjadi saingan Lee Tae dan akan terlibat konflik intens dengannya.

Sementara itu, "Red Heart" akan ditulis oleh Park Pil Joo yang sebelumnya sudah pernah menggarap "Marry Me Now" dan "First Love Again". Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru