Tya Ariestya Curhat Sibuk Urus Taman Berantakan Pasca Isoman, Outfit Kece Badai Curi Perhatian
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya bercerita bahwa tamannya sempat berantakan setelah ditinggal isolasi mandiri. Posting sedang berkebun, pakaian kecenya justru mencuri perhatian.

WowKeren - Tya Ariestya bersama dengan anak-anaknya sempat dinyatakan positif COVID-19 dan harus melakukan isolasi mandiri. Selama isoman, ia terpaksa mengabaikan tamannya sehingga menyebabkan tanaman favoritnya layu.

Lewat akun Instagram-nya, Tya Ariestya membuat postingan tentang dirinya sedang berkebun usai melakukan isolasi mandiri. Ibu dari dua anak tersebut mengunggah foto dirinya sedang menyiram tanaman dengan pakaian trendi serba ungu lengkap dengan topi di kepala.

Bersaman dengan unggah tersebut, Tya Ariestya menceritakan tentang taman yang sudah diabaikan selama ia isoman. Ternyata selama itu, banyak tikus yang menginvasi area tamannya. Akibatnya, ia harus membersihkan tamannya selepas isolasi mandiri.

"Gaya menyiram taneman masa kini! 1/2bulan taman di anggurin, aglonema pada layu 😂 Sedihhhhh bgt! Blm lagi selama aku ISOMAN di kamar, eh tikus2 pada ikutan ISOMAN di taman jg, rumput sintetis pada di pup in tikus! 🤣," tulis Tya Ariestya pada postingan Kamis (29/7).


Kemudian Tya Ariestya bercerita bahwa dirinya sudah hampir satu minggu menata tamannya yang sempat berantakan agar kembali asri. Selain merawat tanaman yang sudah layu agar kembali segar, ia harus membersihkan rumput sintetis yang dikotori oleh hama tikus.

"Udah hampir 1minggu nata2 taneman lagi, bersih2, cuci cuci rumput sintetis, sampe semprot2 cairan anti tikus Mayan progress nya udah better, mulai bersih, dan taneman udah lebih seger!" tutupnya.

Postingan Tya Ariestya itu mendapat tanggapan positif dari warganet. Alih-alih memperhatikan tamannya yang kini sudah bersih, penampilan presenter sekaligus aktris itu justru yang menjadi bahan pembicaraan. Banyak yang berpendapat bahwa penampilan Tya Ariestya saat berkebun sangat kece.

"Kece amat siih outfit nyiram bunga nya😍," komentar @ficz****jnsrd. "Nyiram taneman aja cantik banget buuuun🔥❤️," kata pemilik akun @ritt****nnchf. "Bundaaaa masya Allah kece banget sii.. Udah bajunya keren ditambah bunda tya yg cantik 😍😍," imbuh @nady****jnduf.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru