Cerita Anang Hermansyah Temani Aurel Hermansyah Dugem di Usia 12 Tahun
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah berbagi cara mendidik anak perempuan. Rupanya Anang berusaha agar Aurel Hermansyah nyaman dengannya sehingga mau bercerita mengenai hal apapun.

WowKeren - Anang Hermansyah berbagi cerita soal mengasuh anak perempuan kepada Ruri Repvblik. Sebagai ayah dari Aurel Hermansyah, Anang berusaha membuat anaknya menjadi sahabat dan nyaman berbagi cerita apapun kepadanya.

"Aku kalo ngekang sebenernya enggak. Aku lebih demokratis. Kalo dia punya salah atau apa, aku ngajakin ngobrol. Supaya kalo sampe anak enggak mau cerita ke kita, itu bahaya," ujar Anang dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Ruri Wantogia pada Kamis (29/7).

"Kalo bisa jadi sahabat dia. Dia mau berkeluh kesah apapun, iyain aja," sambung suami Ashanty tersebut. "Meskipun loe nggak bisa nyelesein tapi minimal kan (tahu)."

Anang Hermansyah kemudian menceritakan pengalaman menarik ketika Aurel berusia 12 tahun. Anang rupanya pernah mengantarkan Aurel ke sebuah klub malam untuk menghadiri acara ulang tahun rekan sekolahnya.


"Nanti umur 12-13 mulai ribet. Aurel umur 12-13 aku pernah dulu nemenin dia di klub. Dia diundang ama temen-temennya," cerita Anang. "Tapi mungkin karena dia ngerasa nyaman kalo bapaknya ada, 'Ya udah nanti pipi temenin aja'."

"Bener gue anterin ke dalem, gue parkirin mobil. Gue nungguin sampai masuk ke dalem, ngeliat mereka umuran kecil-kecil. Ya habis gimana lagi, kan takut kenapa-kenapa," tambahnya. "Aku temenin, dia nyaman. Makanya Aurel apapun ngomong ke aku."

Begitu pun ketika Aurel dan Atta Halilintar meminta izin menikah. Dengan cool, Anang menyerahkan semua keputusan kepada pasangan yang menikah pada 3 April 2021 tersebut.

"Kalo kalian udah srek, kalian udah yakin, memang tidak ada yang memastikan bahwa dia akan langgeng atau tidak. Manusia tidak diberikan oleh Allah untuk memastikan," tutup Anang. "Ya Bismillah aja kalian. Aku sebagai orangtua akan merestui dan siap menjaga dalam keadaan apapun."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru