Pakai Gaun Mirip Punya Kim Kardashian, Model Lala Kent: Aku Mencurinya
lalakent/kimkardashian
Selebriti

Model cantik Lala Kent mengenakan gaun mewah yang sama dengan yang pernah dipakai Kim Kardashian. Alhasil, Lala pun diklaim sebagai peniru gaya Kim Kardashian.

WowKeren - Model cantik asal Amerika Lala Kent belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, sikap Lala baru saja diklaim telah menghina seorang Megan Fox.

Hal itu bermula saat, Lala menghadiri penayangan perdana film baru milik Megan dan sang kekasih, Machine Gun Kelly. Yang mana, sutradara film tersebut merupakan suami dari Lala sendiri yakni Randall Emmett. Film baru milik Megan dan Kelly itu diketahui berjudul "Midnight in the Switchgrass".

Lala kemudian menerima kecaman usai dianggap berfoto dan menghalangi poster wajah Megan. Sikap Lala yang berfoto di depan poster Megan itu diklaim sengaja dilakukannya lantaran sakit hati Megan tak hadir dalam penayangan perdana debut film sang suami sebagai sutradara.

Usai Megan Fox, kini nama Lala kembali dikaitkan dengan selebriti papan atas Kim Kardashian. Pasalnya, Lala baru saja diklaim menirukan gaya berpakaian Kim.

Hal itu bermula saat Lala membagikan sebuah postingan baru melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Lala tampak mengenakan dress yang pernah dipakai Kim Kardashian.


Tak hanya mirip, bahkan gaun yang dikenakan Lala dan Kim diklaim sebagai barang yang sama. Gaun yang dikenakan Lala dan Kim itu berbentuk press body dengan desain garis-garis yang transparan.

Photo-INFO

Instagram

Menganggap komentar publik sebagai candaan, Lala pun mengaku jika gaun tersebut telah dicurinya dari Kim Kardashian. Itu mengapa, gaun Kim dan Lala terlihat sangat sama persis.

Lala kemudian menyebut jika wajah Kim Kardashian juga dicuri oleh teman yang berada di sampingnya itu yakni Scheana Shay. Benar saja, wajah teman Lala dan Kim Kardashian sekilas memang terlihat mirip.

"Ya, saya mencuri gaun Kim K - tetapi Scheana mencuri seluruh wajahnya," tulis Lala melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (28/7).

Kendati begitu, Kim sama sekali tak memberikan tanggapan perihal gaunnya yang sama dengan Lala. Sebaliknya, Kim diketahui baru saja menghadiri perilisan album baru milik sang suami, Kanye West yang berjudul "Donda".

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts