Pesan Iis Dahlia Usai Terima Permintaan Maaf Soal Fotonya Dipakai di Pemberitaan Surat Swab Palsu
instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia akhirnya terima permintaan maaf soal fotonya yang dipakai di pemberitaan surat swab dan PCR palsu, ‘sentil’ pihak ini untuk ikut menyampaikan klarifikasi.

WowKeren - Iis Dahlia dibuat meradang setelah mendapati sebuah pemberitaan miring yang menyeret namanya. Ia tak terima ketika sebuah media online memakai fotonya dalam pemberitaan tentang penangkapan tersangka penjual surat swab dan PCR palsu.

Kabar terbaru menyebut jika Iis Dahlia akhirnya menerima surat permohonan maaf dari media online tersebut. Hal ini pun dibagikan langsung oleh sang biduan melalui laman Instagram pribadinya.

Iis Dahlia mengisyaratkan membuka pintu maaf seraya berharap agar kejadian serupa tak terulang nantinya. Ia juga menyampaikan sanjungan atas permintaan maaf yang telah disampaikan oleh media online tersebut.

Semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini,bagaimanapun kita (artis) manusia biasa sama seperti yg lain tidak ingin terganggu dg pemberitaan yg salah..sejatinya artis dan media itu berpartner, kode etik jurnalistiknya tetap ada,proud of Tribun Palu,” tulis Iis Dahlia.


Lebih lanjut, Iis Dahlia kemudian juga “menyentil” pihak aplikasi yang turut menyebarkan pemberitaan tidak benar tentangnya tersebut. Dalam akhir pesannya, Iis mengingatkan jika sikap meminta maaf bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Aplikasi ‘BaBe’ mana nih? Kan anda kmaren ikut memposting menyebarkan,saya sudah email juga tp blm ada tanggapan. Gak susah ko segampang babe memposting berita yg blm tau kebenarannya ..ditunggu yaaa,” tandas Iis Dahlia.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Iis Dahlia meradang setelah ia diberitakan menjual surat swab dan PCR palsu. Iis Dahlia menganggap wajar jika ada kesamaan nama, namun yang membuatnya kesal adalah pemakaian fotonya pada pemberitaan tersebut.

Dampak dari pemberitaan ini bahkan juga sempat membuat pihak keluarga Iis Dahlia khawatir. Seraya membagikan surat permintaan maaf yang diterimanya tersebut, Iis Dahlia berharap kejadian pemberitaan tidak benar tentangnya tidak terjadi lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait