Cuitan Lawas Rachel Vennya Ini Diduga Ngode Niko Selingkuh dengan Adhisty Zara?
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Rachel Vennya diduga telah memberi isyarat bahwa dirinya mengetahui hubungan Adhisty Zara dan sang mantan suami, Niko Al Hakim. Hal itu bermula dari cuitan lawas Rachel yang kembali viral.

WowKeren - Media sosial masih dihebohkan soal video ciuman bibir eks suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim dengan Adhisty Zara. Bahkan setelah video itu viral, muncul lagi beberapa potret kemesraan Niko dan Zara yang tak kalah bikin geger.

Akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (30/7) membeberkan sederet momen Zara dan Niko bak sepasang kekasih. Mulai dari momen Niko mengecup pipi Zara saat di bawah air terjun, sampai potret keduanya berpelukan di atas ranjang.

Tak ayal video itu pun diasumsikan warganet jika Zara dan Niko memang sempat memiliki hubungan spesial. Kapan tepatnya mereka menjalin hubungan, belum diketahui sampai saat ini.

Gara-gara beredar video itulah, cuitan lawas Rachel Vennya yang mengaku dibohongi kembali jadi perbincangan. Diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, terlihat ibunda Xabiru dan Chava itu mengungkapkan curahan hatinya.


"Saya harap orang tidak mengalami apa yang saya alami karena dibohongi dan ditipu adalah perasaan terburuk yang pernah ada," tulis Rachel Vennya dalam bahasa Inggris, Rabu (21/7).

Cuitan Lawas Rachel Vennya Ini Diduga Ngode Niko Selingkuh dengan Adhisty Zara?

Instagram

Meski beberapa warganet menganggap cuitan tersebut tak ada kaitannya dengan hubungan Zara dan Niko, namun lebih banyak netizen yang mengatakan jika itu adalah sebuah kode. Tak sedikit yang menduga jika Rachel sebenarnya sudah mengetahui hubungan Zara dan Niko.

"Apakah 'Basi' itu artinya udah lamaaa kejadiannya sejak mereka belum cermei & rachel tau itu???" duga salah seorang warganet. "Sepertinya," sahut yang lain.

Sebelumnya, Zara juga disebut menunjukkan gelagat bahwa dirinya iri melihat kemesraan Rachel dan Niko yang saat itu masih berstatus sebagai suami istri. Bintang film "Dua Garis Biru" itu terciduk meninggalkan komentar di postingan Rachel dengan menuliskan "kpn y:(".

Dalam video, Rachel dan Niko pamer kemesraan saat bermain game. Keduanya saling berhadapan kemudian menepukkan tangan di depan wajah untuk membuyarkan konsentrasi. Di akhir video, Niko mencuri kesempatan untuk mencium bibir Rachel.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts