Laura 'Haters' Shandy Aulia Akan Ke Jakarta Urus Somasi Dan Laporan Polisi, Masalah Belum Beres?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Laura 'Haters' Shandy Aulia mengaku akan pergi ke Jakarta lantaran akan mengurus keperluan somasi dan laporan polisi. Padahal, Shandy disebut sudah memberi maaf dan batal melaporkan.

WowKeren - Kasus bullying yang menyeret putri semata wayang Shandy Aulia dan seorang perempuan bernama Laura memang masih menjadi perbincangan hangat publik. Shandy yang menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea disebut telah memberi maaf kepada Laura perempuan yang pernah menyinggung baby Claire.

Pasalnya, pihak Laura disebut sudah meminta maaf kepada keluarga Shandy. Bahkan Shandy disebut batal melaporkan Laura terkait kasus dugaan bullying baby Claire.

Namun hal berbeda terjadi belum lama ini, pasalnya Laura mengatakan jika dirinya akan segera berangkat ke Jakarta. Yang mana, Laura mengaku akan mengurus somasi serta laporan polisi di Jakarta nantinya.

Meski begitu, belum diketahui dengan pasti apa maksud dari pernyataan Laura tersebut. Ia hanya mengatakan akan mengunci akun Instagram-nya untuk sementara waktu. Bahkan Laura mengklaim jika pihaknya akan melakukan konferensi pers di Jakarta.


"Sementara akun saya privat kembali karena tujuan saya sudah tercapai, yaitu semua tau saya akan ke Jakarta mengurus semuanya termasuk somasi2 dan laporan polisi," tulis Laura melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (30/7). "Ketika akan berangkat akun akan saya buka dan saya tutup kembali saat konferensi pers, staytune."

Photo-INFO

Instagram

Sejumlah masyarakat pun mengklaim jika permasalahan Shandy dan Laura belum usai. Padahal, pihak Shandy disebut sudah memberi maaf dan batal melaporkan Laura.

Meski begitu, postingan Laura itu sama sekali tak mendapat respons positif dari warganet. Sebaliknya, warganet terus menerus mengkritik dan mengecam segala pernyataan yang diutarakan Laura.

"Mbak daripada buang2 uang ke jakarta,,mending uangnya buat mbak berobat ke psikiater mbak laura @laprilya19. Biar gak semakin parah waham kebesaran nya ini," klaim @ms**. "Salah apa sih mba shandy sampe anaknya kamu samain sama monyet, ibu mana yg ga sakit hati? Udh punya anak blm sih kamu nih," tambah @naf**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru