Chae Jong Hyeop Curi Hati Penonton 'Nevertheless', Berikut 5 Fakta Menarik Si 'Kang Kentang'
JTBC
Selebriti

Chae Jong Hyeop telah mencuri perhatian penonton 'Nevertheless' dan membuat mereka memihaknya agar bersama Han So Hee. Dikenal sebagai 'kang kentang', berikut ini 5 fakta menarik tentang sang aktor.

WowKeren - Chae Jong Hyeop baru-baru ini disorot karena perannya di "Nevertheless" sebagai pemeran utama pria kedua. Aktingnya yang apik saat memerankan tokoh Yang Do Hyeok, teman masa kecil Yoo Na Bi (Han So Hee) rupanya berhasil mencuri perhatian pemirsa.

Melanggengkan tradisi second lead sydrome, Chae Jong Hyeop dikenal sebagai "cowok kentang" atau "kang kentang" yang kehadirannya jauh lebih direstui pemirsa alih-alih Park Jae Eon (Song Kang). Hal itu disebabkan karakter Chae Jong Hyeop tampak lebih manis dan menunjukkan sikap jelas kepada Yoo Na Bi.

Rupanya Chae Jong Hyeop sudah bukan wajah baru di televisi. Ia memulai debutnya pada tahun 2018 dengan "Come and Hug Me" namun butuh 3 tahun hingga namanya tersiar di mana-mana. Kini wajah Chae Jong Hyeop sedang membintangi "Nevertheless" dan "The Witch's Diner".

Penasaran dengan sosok "Kang Kentang" kesayangan penonton? Yuk, simak 5 fakta menarik dari Chae Jong Hyeop.

1. Belajar di Luar Negeri

Saat menjadi bintang tamu di "Amazing Saturday", Chae Jong Hyeop mengungkapkan bahwa dirinya telah belajar di Afrika Selatan selama tiga tahun. Begitu usianya menginjak 21 tahun, ia kembali ke Korea Selatan dan mengejar karier di dunia seni peran. Sebelumnya, ia belajar selama satu tahun di Thailand.


2. Muncul di Webdrama Saat Debut

Chae Jong Hyeop rupanya pernah membintangi webdrama "Getting Through Today Fine Too" (judul terjemahan) pada tahun 2017. Webdrama tersebut diproduksi oleh Krispy Studio dan belum tersedia terjemahan Bahasa Inggris dalam kontennya.

3. Lagu Favoritnya Saat Ini

Chae Jong Hyeop berbagi bahwa lagu favoritnya sekarang ini adalah "Nervous" dari Tayo Sound. Selera musiknya adalah lagu-lagu pop dan ia tidak terlalu sering mendengarkan musik K-Pop atau yang berbahasa Korea.

4. Punya Nama Inggris

Meski tidak diumumkan pada publik, nama Inggris Chae Jong Hyeop dalam sebuah wawancara online internasional saat ia bermain di "Sisyphus: The Myth". Para pewawancara secara konsisten memanggilnya dengan nama Jimmy.

5. Pernah Jadi Model

Dengan tinggi badan menjulang di 186 sentimeter, tidak mengherankan jika Chae Jong Hyeop akan menjadi model. Menurut sumber terpercaya, sang aktor pernah mencoba peruntungan sebagai model di Afrika Selatan. Setelah usahanya tidak membuahkan hasi;, ia pulang ke Korea Selatan demi merintis kariernya di dunia hiburan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru