Solar MAMAMOO Ungkap Rahasia Idol Cewek Cantik Bisa Tak Berkeringat di Atas Panggung
Selebriti

Idol cewek jarang terlihat basah kuyup karena keringat. Terlepas dari koreografi yang intens dan lampu panggung yang panas, mereka tetap terlihat keren dengan mudah. Ini rahasianya.

WowKeren - Solar MAMAMOO menjawab pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh penggemar yang ingin tahu bagaimana girl grup mengatasi keringat mereka. Idol itu pun mengungkapkan trik serta metode yang dipakai girl grup agar tak terlalu banyak berkeringat saat tampil di panggung.

Karena Korea saat ini berada di tengah gelombang panas musim panas, banyak yang berkeringat tetapi idol cewek jarang terlihat basah kuyup karena keringat. Terlepas dari koreografi yang intens dan lampu panggung yang panas, mereka tetap terlihat keren dengan mudah.

Solar berbagi bahwa idol dapat dengan mudah mengoleskan semprotan pendingin kulit kepala ke ubun-ubun kepala mereka. Namun, poin buruknya adalah mereka tidak dapat melakukannya terlalu sering, terutama jika rambut mereka ditata untuk hari itu.

Selain itu, idol juga menggunakan bantalan ketiak yang menempel pada bagian ketiak baju atasan. Benda ini umumnya digunakan ketika seseorang mengenakan pakaian ketat atau kain berwarna terang yang menunjukkan noda keringat dengan jelas. Ini adalah produk yang paling banyak digunakan untuk girl grup ketika mereka harus mengenakan atasan pendek.


Idol juga memakai cool spray, semprotan yang digunakan di atas pakaian mereka. Solar berbagi bahwa yang semprotan ini berbau harum. Kelemahannya adalah butuh beberapa waktu untuk mengering dan dapat meninggalkan noda air pada pakaian untuk sementara waktu tapi ini bagus untuk pakaian berwarna putih.

Benda lainnya adalah sports spray yang memiliki efek yang mirip dengan cool spray. Namun, ini tidak meninggalkan noda air sama sekali karena semprotannya halus. Solar berbagi bahwa rekan satu label mereka, ONEUS, lebih sering menggunakan ini daripada MAMAMOO. MAMAMOO tidak suka menggunakan ini karena baunya tidak enak seperti aroma obat.

Item lainnya yang juga digunakan adalah kompres demam yang bentuknya mirip koyo. Benda ini paling umum tersedia dalam daftar dan digunakan saat bepergian dan sebelum siaran untuk menurunkan panas tubuh dengan cepat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts