Jo In Sung Komentari Single Baru D.O. EXO dan Film Lee Kwang Soo, Katakan Ini
Selebriti

Jo In Sung melakukan wawancara seiring dengan perilisan film barunya, 'Escape from Mogadishu'. Di sini, aktor tersebut juga mengomentari kegiatan baru D.O. dan Lee Kwang Soo.

WowKeren - Pada tanggal 28 Juli lalu, film "Escape from Mogadishu" dirilis. Jo In Sung merayakan perilisan film barunya ini dalam sebuah wawancara di mana aktor tersebut berbagi tentang dua teman baiknya, Lee Kwang Soo dan D.O. EXO.

Berdasarkan peristiwa nyata dari tahun 1991, "Escape from Mogadishu" menceritakan sekelompok karyawan kedutaan Korea yang melarikan diri dari Mogadishu, ibu kota Somalia, selama Perang Saudara Somalia. Kebetulan film tersebut berbagi hari ulang tahunnya dengan Jo In Sung.

"Aku sendiri tidak tahu bahwa perilisan film akan dilakukan pada hari ulang tahunku. Aku pikir karena itu, itu akan menjadi yang spesial," ujar Jo In Sung. Dia menambahkan, "Ini adalah situasi di mana aku bersyukur atas segalanya. Publik menantikannya dan memilih untuk menontonnya meskipun situasi sulit dengan COVID-19. Aku sangat senang. Aku bersyukur semuanya berjalan lancar."


"Escape from Mogadishu" adalah film pertama Jo In Sung setelah aktor tersebut memasuki usia empat puluhan. Dia berkomentar, "Dimulai dengan film ini, aku berharap dapat kembali dengan karya yang lebih beragam. Tidak hanya melalui film, tapi juga melalui drama dan variety show. Aku berharap dapat meningkatkan kesempatan yang aku miliki untuk lebih bebas berkomunikasi dengan kalian semua."

Jo In Sung telah menerapkan ini dengan tampil di berbagai channel YouTube dan tetap berhubungan dengan publik. Namun, ia tidak memiliki akun media sosial pribadi seperti Instagram. Dia menjelaskan, "Bukannya aku tidak melakukan Instagram, itu karena aku tidak bisa melakukannya. Aku takut salah ketik atau membuat kesalahan tata bahasa. Mendaftar adalah sebuah tantangan juga. Dalam hal ini, aku pikir ada sesuatu yang analog tentangku dalam hal itu."

Jo In Sung tidak lupa menyebut nama D.O (Do Kyung Soo), yang bekerja dengannya di drama 2014 "It's Okay, That's Love". Jo In Sung berbagi, "Aku mendengarkan single Kyungsoo. Dia sudah melakukannya dengan sangat baik, jadi aku tidak punya banyak hal untuk dikatakan. Dia menyelesaikan wajib militernya dan merilis album. Aku pikir dia menjadi lebih santai sekarang. Aku senang melihat apa yang ada di depannya saat dia melanjutkan ke lebih banyak aktivitas musik dan akting."

Jo In Sung juga menyoraki sesama aktor Lee Kwang Soo, yang dikenal dekat dengannya. "(Filmnya) 'Sinkhole' akan segera dirilis di musim panas, dan aku harap itu berjalan dengan baik. Aku berharap Lee Kwang Soo juga menerima banyak cinta. Semua film Korea harus berhasil."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts