Euforia Dian Sastro Saksikan Kemenangan Anthony Ginting, Ngaku Ikut Selawat dan Zikir
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro turut mengikuti pertandingan para pemain bulu tangkis di Olimpiade Tokyo. Dian pun mengungkap rasa gembira setelah menyaksikan kemengangan Anthony Ginting.

WowKeren - Laga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 diikuti dengan antusias dan penuh semangat oleh masyarakat Tanah Air. Para artis dan publik figur pun tak mau kalah menunjukkan dukungan mereka bagi para atlet bulu tangkis Indonesia yang kini masih bertanding. Salah satunya adalah Dian Sastro.

Lewat sejumlah unggahan Instagram Story-nya, Dian Sastro tampak membagikan momen menonton pertandingan badminton di Olimpiade Tokyo yang berlangsung hari ini. Di antaranya adalah momen pertandingan Anthony Ginting dengan pemain dari Denmark, Anders Antonsen.

Dalam sejumlah IG Story miliknya itu, Dian Sastro yang keluarga yang menonton pertandingan Anthony Ginting terlihat begitu gembira saat mengetahui jagoan mereka meraih kemenangan dan melaju ke babak semi final.

Euforia Dian Sastro Saksikan Kemenangan Anthony Ginting, Ngaku Ikut Selawat dan Zikir

Instagram Story


"Hell Yeah, @sinisukanthony Di doain brp banyak org Indonesia tuh Termasuk gw kirim shalawat lho," tulis lawan main Oka Antara dalam film "Aruna dan Lidahnya" itu pada Sabtu (31/7).

Bahkan tampaknya Dian Sastro juga ikut berkontribusi bersama sejumlah masyarakat Indonesia lain dalam kemenangan Anthony Ginting. Dian mengaku ikut mengirim selawat dan berzikir demi mendoakan kemenangan Anthony Ginting.

Dian menilai jika pertandingan Anthony Ginting tersebut sangat dramatis dan heroik. Dian bahkan mengaku tak kuasa menahan air mata haru melihat perjuangan keras Anthony dalam pertandingan. Selain itu, aksi pertandingan Anthony Ginting versus Anders Antonsen diakui Dian membuatnya sport jantung.

"Ya Allah Ginting nangis bgt deh pertandingannya sungguh dramatis. Thank you for the heroic battle. You bring us hope. Sukses trs di final. Mewek lho ini ibu2 dibikin sport jantung terus set terakhir udah pada komat kamit zikiran," pungkas artis yang populer sejak memerankan tokoh utama di film "Ada Apa Dengan Cinta?" tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts