Rizky Billar dan Lesty Kejora Disebut Sudah Nikah Siri, Manager Bilang Begini
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Manajer Rizky Billar dan Lesty Kejora memberikan tanggapan soal kabar keduanya yang telah melangsungkan pernikahan. Sang manajer pun memberikan pernyataan tak terduga.

WowKeren - Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) terus saja mengalani penundaan karena pandemi Covid-19 yang makin mengkhawatirkan. Tapi belakangn beradar kabar yang menyebut Rizky dan Lesty telah melakukan pernikahan secara siri.

Road manager Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ariel Lobster pun memberikan tanggapan mengenai kabar yang sudah beredar tersebut. Secara tak terduga, Ariel Lobster tak langsung memberikan jawaban atau penjelasan. Ariel malah mengaku belum mendapatkan update terbaru apapun mengenai pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

"Kalau saya sih ya memang belum di-update. Maksudnya memang saya tahu ya kemarin itu aja pas acara di Bandung itu, waktu lamaran ya. Tapi kalau spesifiknya udah nikah atau belum saya memang belum tahu, memang nggak pernah di-update saya," ungkap Ariel Lobster dalam salah satu video terbaru yang diunggah channel YouTube warta hot pada Sabtu (31/7).


Sang manager rupanya belum mendapat update mengenai kelanjutan acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty. Kabar terakhir yang diikuti sang road manager adalah saat acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora. Ariel kembal menegaskan bahwa dirinya tidak tahu mengenai mengenai apakah Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah menikah atau belum.

Ariel sepertinya memang tidak begitu update mengenai kehidupan pribadi kedua artisnya. Ariel mengaku lebih banyak mengurus soal jadwal pekerjaan Lesty dan Rizky Billar.

"Belum tahu saya malahan, belum tahu. Kalau saya sih lebih ke kerjaan kali ya. Kalau masalah pekerjaan ya insyaallah jadwalnya apapun yang namanya saya dampingi mereka berdua sekarang ya. Ya Insyaallah tahu semua sih," jelas Ariel Lobster.

Ariel sekali lagi menjelaskan bahwa dirinya lebih banyak bertanggungjawab untuk pekerjaan. Sementara itu, Ariel kurang begitu paham dengan jadwal dan rencana pernikahan Rizky dan Lesty.

"Tapi kalau sifatnya yang personal gitu ya menang saya nggak tahu, kalau perkarjaan mah memang sudah pasti di-update saya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait