Pesan Haru Aura Kasih Pada Sang Putri yang Tak Seberuntung Anak Lain
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih menyampaikan keluh kesah soal kehidupannya bersama sang putri, Arabella. Aura Kasih juga turut mengungkap pesan haru untuk sang putri soal keluarga.

WowKeren - Aura Kasih resmi bercerai dang sang mantan suami, Eryck Amaral pada bulan April lalu. Kini, Aura Kasih pun fokus menjalani hidup bersama sang buah hati, Arabella W. Amaral. Menjadi seorang single parent tentu saja tak mudah bagi Aura Kasih.

Hal serupa tentu juga akan dialami sang putri yang harus tumbuh hanya dengan kasih sayang dari sang ibu. Untuk itu, Aura Kasih pun telah menuliskan pesan pada sang putri sejak sekarang. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Aura Kasih di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Aura Kasih juga menyertakan fotonya bersama sang buah hati serta video yang merekam Arabella.

"Dear my baby booo.. kamu mungkin tdk seberuntung anak2 lain.. yang masih mempunyai keluarga yang lengkap,dan mempunyai ayah yang sangat perhatian dan sangat mencintai anak nya… atau lahir dari seorang ibu yang SUPER , yg sempurna," tulis Aura Kasih pada Minggu (1/8).


Meski sang putri tidak seberuntung anak-anak lain yang hidup bersama ayah dan ibu mereka, Aura Kasih berharap agar Arabella tetap percaya diri. Pasalnya, Aura Kasih percaya bahwa mereka punya Tuhan yang akan selalu menerimanya.

"Mungkin km tidak punya itu… tapi ingat, kamu punya ALLAH yang akan selalu menerima mu apapun keadaan mu, TUHAN yg akan selalu mengiringi mu di setiap langkahmu .. jadilah TERANG untuk sekelilingmu," ungkap Aura Kasih.

Selain itu, Aura Kasih berjanji akan berusaha melakukan dan memberikan yang terbaik untuk sang putri. Aura Kasih juga tampak menambahkan tagar #justthetwoofus dalam caption-nya yang berarti hanya kita berdua.

"Mungkin aku tdk bsa memberimu harapan2 manis ttg DUNIA… tapi aku janji aku akan memberikan DUNIA ku buat mu… 🌸🌸 #justthetwoofus," pungkas Aura Kasih.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru