Baim Wong Beber Perlakuan Pada Kiano Tiger Wong Usai Bagikan Ceramah dari Ustaz, Ada Apa?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membagikan video ceramah ustaz dalam postingan Instagram. Isi ceramah ustaz ini ternyata membuat Baim menceritakan hubungannya dengan sang putra, Kiano Tiger Wong.

WowKeren - Baim Wong membagikan video singkat ceramah dari Ustaz Adi Hidayat dalam postingan Instagram. Dalam video, sang ustaz mengingatkan para bapak untuk selalu meluangkan waktu bersama anak meski pekerjaannya sangat sibuk.

Video ceramah ustaz tersebut membuat Baim Wong teringat pada putra kecilnya, Kiano Tiger Wong. Suami Paula Verhoeven ini mengaku tak pernah lupa menyempatkan waktu meski hanya sebentar untuk bersama Kiano. Bahkan Baim menceritakan selalu menunggu Kiano bangun di pagi hari sebelum berangkat kerja.

"Jam 6 Pagi saya selalu sempatkan menunggu Kiano bangun.." tulis Baim Wong di postingan Instagram pada Minggu (1/8). "1 jam sampai 2 jam cukup buat saya ketemu Kiano di pagi hari ..Syukur2 kalau Callingan Syuting jam 10, berarti ada 3 jam saya bersama Keluarga.."

Baim pun terkadang berharap Kiano masih bangun setelah ia pulang kerja pada malam hari. Namun biasanya Kiano memang sudah tertidur di jam saat Baim pulang kerja. Hal tersebut membuat Baim berterima kasih pada Ustaz Adi Hidayat karena telah diingatkan untuk tak lupa menyempatkan waktu bersama anak.


"Malem terkadang saya berharap, ketika saya pulang jam 8 atau jam 9, Kiano masih bangun," sambung Baim Wong. "Ingin Saya menyempatkan Gendong, sambil menidurkan dia di Kasur. Tapi kadang memang dia sudah Tidur.."

"Terima Kasih Ustad, Selalu Mengingatkan kita di dalam Kebaikan.." tutup Baim Wong.

Baim Wong

Instagram

Unggahan Baim langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen, termasuk rekan artis menyebut video yang dibagikan Baim tersebut sangatlah bagus dan bermanfaat.

"Beautifully said…" kata Ayu Dewi. "Langsung meluk anakku," sambung Arie Untung. "Subhanallah ..ilmu yg bermanfaat," tambah akun @adam***. "Masuk di grub keluarga bagus nih..Syukron ustad adi hidayat," seru akun @rian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru