Akui Jijik, Prilly Latuconsina Dituding Sindir Niko Al Hakim Soal Pelecehan Seksual Saat Live
Instagram/@prillylatuconsina96
Selebriti

Gara-gara hal ini, postingan Prilly Latuconsina yang mengaku jijik dengan pria mesum dituding ditujukan untuk menyindir mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Benarkah?

WowKeren - Prilly Latuconsina mendadak meluapkan kekesalannya. Rupanya Prilly kesal dengan banyaknya pria mesum yang bangga melakukan pelecehan seksual di media sosial.

Terlebih menurut Prilly, si pria tersebut memiliki banyak followers. Itu artinya, si pria bisa membawa dampak besar karena perbuatannya tersebut.

"Kenapa banyak banget cowo m*sum, dan bangga ngeli*tin itu di social media dia yang followersnya banyak. Maaf nih bang... lo pikir lo keren? Gak dude," tulis Prilly di postingan Instagram Story pada hari Minggu (1/8).

Prilly rupanya sudah tak kuasa menahan kekesalannya hingga akhirnya memilih angkat bicara. Prilly pun secara terang-terangan mengaku jijik.

"Lo bikin jijik jujur aja. Maaf ya sekali-sekali speak up," tulis Prilly. "Saya sendiri paling gak suka ada cowo yang secara tidak langsung merendahkan perempuan," tandasnya.



Akui Jijik, Prilly Latuconsina Dituding Sindir Niko Al Hakim Soal Pelecehan Seksual Saat Live

Sumber: Instagram

Postingan Prilly itu rupanya langsung ramai ditanggapi oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya menduga jika postingan Prilly itu ditujukan pada Niko Al Hakim yang merupakan mantan suami Rachel Vennya.

Seperti diketahui sebelumnya, Niko Al Hakim sempat dituding melakukan pelecehan seksual saat live Instagram. Hal itu lantaran ia meminta sejumlah wanita untuk melakukan hal yang dianggap berbau mesum.

"Pasti suneo," komentar akun @al*****ya. "Sekalian ditag nih okin," sambung akun Instagram @it*****ia.

"Kalau prilly udah speak up tandanya dunia sedang tidak baik baik saja," tulis akun @loak*****. "Setujulah .. Modelan cowok kayak gitu yg suka rendahin perempuan lupa mereka juga lahir ke dunia diperjuangin sama perempuan," timpal akun @gi****28.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru