Millendaru Beber Kronologi Dilempar Kursi Oleh Fotografer, Sudah Dapat Permintaan Maaf?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru menceritakan kejadian saat dilempar kursi oleh fotografer baru-baru ini. Saat itu Millen pun sudah melaporkan kejadian tak menyenangkan yang dialaminya tersebut ke pihak berwajib.

WowKeren - Baru-baru ini Millendaru mengalami kejadian tak menyenangkan saat nyaris dilempar kursi oleh fotografer. Millen menjelaskan kronologi kejadian itu saat sang fotografer minta tambahan waktu karena belum selesai memakai studio.

"Jadi awalnya kan aku photoshoot di salah satu studio, aku sama temen-temenku, make up artist sama semuanya," cerita Millendaru saat ngobrol dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam vlog yang tayang pada Jumat (30/7).

"Nah pas aku udah naik (ke studio), aku tegor (fotografer) udah abis jamnya," sambung Millendaru. "Jam 7 aku udah booking ya, udah bayar, bukan endorse tapi masnya bilang beri waktu sebentar."

Namun rupanya fotografer itu tak memperlakukan Millen dengan baik. Padahal keponakan Ashanty ini hanya minta izin untuk menggunakan meja make up di studio tersebut untuk dandan terlebih dahulu. "Itu udah jam 7 pas, maksudnya aku mau numpang make up dulu," ujar Millen.

Tak diperbolehkan menggunakan meja untuk make up, Millen pun mengalah. Tapi tak lama kemudian karena sudah hampir jam 8 malam, Millen dan MUA-nya berusaha masuk ke studio tersebut.


Tak disangka, fotografer itu langsung marah hingga melempar kursi ke Millen. Bahkan menurut Millen, fotografer tersebut tak takut kejadian tersebut diviralkan di media sosial.

"Tiba-tiba orang gitu gini 'lo ganggu gue, gue lempar kursi', beneran dilempar, terus kita gini 'eh mas jangan main kekerasan dan fisik dong, saya bisa viralkan'," tutur Millen. "'Gak takut' gitu katanya dan dia itu masih belum beres-beres studio."

Gara-gara kejadian tersebut, Millen dan tim selesai pemotretan sampai tengah malam. Namun ternyata fotografer itu pun tidak minta maaf pada Millen. Kejadian itu pun sempat dilaporkan Millen ke pihak berwajib lewat media sosial.

"Dan kita selesai photoshoot sampai jam 12 malam sangking nunggunya, jadi tim aku capek kan kasian, kalau udah kekerasan fisik, menurutku itu udah salah," jelas Millen. "Orangnya yang melempar itu sih tidak minta maaf, tapi itu ada 3 orang cowok semua, tapi yang salah satu minta maaf."

"Aku sempat tag ke Polda dan Bareskrim gitu kan, maksudnya kayak gini apa-apa kan di Indonesia viral, apalagi kalau masalah kekerasan, kalau sampai bangku itu merusak fisik aku gimana, berdarah, hidungnya patah gimana," pungkas Millen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait