Bawa Berkah, Millendaru Tegaskan Tak Akan Operasi Ganti Kelamin
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru menanggapi pemberitaan kontroversi tentangnya. Sebelumnya, Millen memang santer diberitakan sudah ganti alat kelamin gara-gara tampil pakai bikini.

WowKeren - Millendaru mengganggap statusnya sebagai public figure yang selalu disorot dan jadi bahan pemberitaan sebagai suatu resiko. Selebgram ini juga menyinggung soal pemberitaannya baru-baru ini dituding sudah ganti kelamin karena pakai bikini.

"Iya resiko sebagai public figure kan pasti mau abc bener salah, udah pasti diberitain," kata Millendaru saat ngobrol dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam vlog pada Jumat (30/7). "Apalagi aku kan... even aku pakai bikini, pakai apapun, kok gak keliatan."

"Maksudnya ada yang nengsol," jelas Millen. "Ada yang nongol maksudnya?" tanya balik Aurel memastikan.

Keponakan Ashanty ini kemudian memastikan tidak mengganti alat kelamin prianya. Bahkan Millen menyebut alat kelaminnya sebagai suatu berkah dari Tuhan.

"Tapi nengsolnya itu masih ada?" tanya Atta Halilintar ikut penasaran. "Nengsolnya masih ada, saya tidak akan mau menghilangkan nengsol karena nengsol memberikan keberkahan," jelas Millen.


"Keberkahannya dari sudut apa tuh?" tanya Atta lagi. "Dari sudut..segi yang menciptakan kita, tidak mengubah total," balas Millen.

Millen mengaku memang melakukan operasi payudara. Namun meski begitu, ia menegaskan tidak akan mengubah alat kelaminnya.

"Tapi kan yang lainnya udah diubah?" sanggah Atta. "Tapi kan kalau ini (payudara) bisa dicopot, kalau nengsol gak bisa dipasang hahaha lego kali," ungkap Millen.

Sejauh ini Millen mengaku belum terpikir untuk operasi bagian tubuhnya yang lain. Ia lebih memilih untuk perawatan dan olahraga demi menjaga tubuhnya. Sementara itu meski kini pekerjaannya kebanyakan di rumah karena kondisi pandemi, Millen menegaskan tetap profesional.

"Gak sih (operasi lagi), aku lebih merawat diri aja dibandingkan di rumah diem aja makan tidur lalu gendut, ya mending perawatan, olahraga," ucap Millen. "Tapi kerjaan aku tetap profesional sih, Alhamdulillah kerjaan lancar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru