Irene Red Velvet Beberkan Kegiatannya Selama Hiatus Usai Kontroversi Perilaku
Instagram/renebaebae
Selebriti

Selama siaran langsung, para member melihat kembali pengalaman mereka sejak debut. Irene yang akan kembali ke aktivitas grup berbicara tentang apa yang dia lakukan selama hiatus.

WowKeren - Irene Red Velvet menghentikan kegiatannya usai tersandung kontroversi tahun lalu di mana ia dikritik karena memarahi stylist. Kini, leader sekaligus member tertua Red Velvet itu mengungkapkan bagaimana dia menghabiskan waktu selama hiatusnya.

Pada Minggu (1/8), Red Velvet menggelar siaran V Live untuk merayakan ulang tahun debut ke-7 mereka. Girl grup beranggotakan 5 orang itu debut pada 1 Agustus 2014 dengan merilis single berjudul "Happiness" dan tampil di "Music Bank".

Selama siaran langsung, para member melihat kembali pengalaman mereka sejak debut mulai dari cedera yang tidak menguntungkan sampai hal-hal lucu. Irene yang akan kembali ke aktivitas grup Red Velvet menyusul kontroversinya, berbicara tentang apa yang dia lakukan selama hiatus.

"Aku banyak berolahraga dan banyak belajar," kata pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut. "Aku belajar cara menggambar. Aku tidak berpikir aku sangat pandai menggambar."


Irene Red Velvet Beberkan Kegiatannya Selama Hiatus Usai Kontroversi Perilaku

Source Foto: Naver V Live

Menanggapi perkataan Irene ini, para member Red Velvet yang lain memuji bahwa idol kelahiran 1991 tersebut telah meningkat banyak dan dia menjawab, "Aku belajar itu dan juga belajar lebih banyak menari."

Irene juga menceritakan bahwa dia telah mengambil banyak foto langit dan komposisi fotografinya telah berubah sejak belajar menggambar. Para member lebih lanjut mengungkapkan bahwa Irene telah melakukan hampir semua pekerjaan rumah tangga di asrama mereka, bahkan memasak takoyaki untuk para member dari awal.

Sementara itu, Red Velvet telah mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis mini album ke-6 berjudul "Queendom" pada 16 Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama grup tersebut setelah lebih dari satu setengah tahun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts