Pesan Haru Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah, Minta Masa Lalu dan Pilihan Hidupnya Dihormati
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti mengakui keegoisannya di masa lalu. Krisdayanti kemudian membahas momen Aurel Hermansyah hanya menghubunginya lewat telepon saat minta izin menikah dengan Atta Halilintar.

WowKeren - Atta Halilintar mengajak Krisdayanti berbincang dalam AH Podcast yang dibagikan kanal YouTube AH pada Senin (2/8). Dalam kesempatan tersebut, diva yang akrab disapa KD ini diminta menyampaikan pesan untuk anak-anaknya.

Seperti diketahui, KD ialah ibu dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Kemudian pernikahan KD dengan Raul Lemos juga dianugerahi dua anak yakni Amora dan Karen.

"Cukup Aurel sama Azriel sama Amora sama Karen harus tau bahwa Mimi mencintai kalian tanpa syarat," ujar KD. "Jadi apapun yang kalian miliki nanti, apapun yang sedang kalian capai, apapun yang sedang kalian usahakan itu yang Mimi terima."

KD kemudian mengakui keegoisannya di masa lalu. Salah satunya mengenai sikap Aurel yang tidak meminta izin secara langsung kepada KD saat akan menikah dengan Atta.


"Jadi waktu itu memang Mimi masih egois. Contoh soal ketika Aurel mau ijin nikah. Kalo secara egoisnya Mimi, Mimi penginnya Aurel dateng bilang," tutur KD. "Tapi ketika Aurel sudah telfon, sudah bilang, ya udah. Itu yang terbaik yang Mimi dapetin."

Lebih lanjut, KD meminta anak-anaknya menghormati segala keputusan yang diambil dalam hidupnya. Keputusan tersebut sepertinya berkaitan dengan pilihan KD hidup bersama dengan Raul Lemos.

"Dan Mimi memang maunya lebih mencintai anak-anak tanpa syarat sampe kapanpun," jelas adik Yuni Shara ini. "Jadi apapun yang Mimi pernah lakukan, masa lalu, trus pilihan hidup Mimi sekarang dengan siapapun dan apapun yang sudah didapetin sekarang adalah bentuk rezeki yang anak-anak mimi semuanya hargai dan hormati."

Atta kemudian membahas kasih sayang ibu yang tak terhingga sepanjang masa. KD pun berpendapat apabila doa ibu akan mengantarkan kesuksesan anak-anaknya.

"Memang nggak ada hal yang bisa melawan itu," pungkas KD. "Karena memang masih bersyukur kita memiliki ibu karena doa ibu yang bisa mengantar anak-anak untuk bisa melampaui hidup dan sukses."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait