Diisukan Berbadan Dua, Kourtney Kardashian Bagikan Tips Makan Sehat Agar Cepat Hamil
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Kourtney Kardashian bagikan artikel mengenai makanan sehat yang bisa dikonsumsi bila ingin cepat hamil. Yang mana, Kourtney sendiri dirumorkan tengah berbadan dua.

WowKeren - Selebriti cantik Hollywood Kourtney Kardashian belum lama ini menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Kourtney dikabarkan tengah mengandung anak dari Travis Barker.

Spekulasi itu muncul usai Travis dan Kourtney didapati tengah melakukan perjalanan ke Las Vegas. Dalam perjalanan tersebut, seorang kamera paparazi menangkap momen di mana Travis mengelus serta mencium perut Kourtney.

Akibatnya, para penggemar mengklaim jika Kourtney tengah mengandung anak pertamanya dengan Travis. Tak hanya itu, putri Travis dan eks istrinya, Shanna Moakler yakni Alabama Barker kepergok mengucapkan selamat kepada Kourtney.

Ditambah, Alabama belum lama ini menyebut Kourtney secara gamblang sebagai ibu tirinya. Ucapan Alabama itu lantas meyakinkan para penggemar bila Kourtney dan Travis juga sudah resmi bertunangan.

Menariknya, Kourtney belum lama ini telah membagikan artikel tentang makanan sehat yang wajib dikonsumsi agar wanita cepat hamil. Artikel tak biasa itu dibagikan Kourtney di tengah spekulasi yang menyebutnya sedang berbadan dua.


Alhasil, kecurigaan publik perihal Kourtney hamil pun semakin kuat. Artikel itu dibagikan Kourtney melalui Story Instagram miliknya pada Jumat (30/7). Dalam postingan tersebut, Kourtney membagikan potret secangkir teh, roti dan sepiring buah.

Sayangnya, baik Travis maupun Kourtney sama sekali belum memberi tanggapan perihal rumor tersebut. Sementara itu, Kourtney sendiri diketahui telah memiliki tiga anak dari hubungannya sebelumnya bersama Scott Disick.

Scott Disick dikabarkan belum sepenuhnya memberikan restu kepada Kourtney dan Travis. Seorang sumber terdekat mengklaim jika Scott takut dan khawatir bila kasih sayang keluarga The Kardashian-Jenner berpaling kepada Travis.

Seperti yang diketahui, Scott memang sudah sangat dekat dan akrab dengan keluarga besar Kourtney. Bahkan Scott kerap terlihat dalam variety show milik keluarga The Kardashian-Jenner yakni "Keeping Up With The Kardashian".

Meski begitu, hubungan Kourtney dan Travis telah mengantongi restu dari keluarga The Kardashian-Jenner. Bahkan anak-anak Travis sudah sangat mengenal akrab Kourtney dan begitupun sebaliknya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts