Fans Grup Lain Terima Notif Postingan Jennie BLACKPINK, Weverse Beri Penjelasan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Ada banyak pengguna yang mengeluh di media sosial karena mendapat notifikasi postingan Jennie padahal mereka tidak merasa bergabung dengan komunitas BLACKPINK di Weverse.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) resmi bergabung dengan Weverse, platform komunitas global yang dijalankan oleh HYBE agensi BTS (Bangtan Boys). Namun muncul banyak keluhan terkait notifikasi dari postingan Jennie.

Seperti diketahui, Weverse digunakan oleh banyak artis tidak hanya Korea saja. Pengguna hanya akan menerima notifikasi dari artis yang mereka subscribe. Namun mereka bisa berlangganan lebih dari satu artis.

Pada 2 Agustus, tepat setelah BLACKPINK bergabung, Jennie mulai menyapa BLINK dengan berbagai postingan. Sementara penggemar bersukacita, ada banyak pengguna yang mengeluh karena mendapat notifikasi postingan Jennie padahal tidak merasa bergabung dengan komunitas BLACKPINK di Weverse.

Fans Grup Lain Terima Notif Postingan Jennie BLACKPINK, Weverse Beri Penjelasan

Source: Twitter


Sehubungan dengan masalah ini, Weverse merilis pernyataan dan meminta maaf pada pengguna yang merasa terganggu. "Kami sangat menyesal telah menyebabkan kesalahan pemberitahuan komunitas Weverse," bunyi pernyataan yang dirilis melalui Weverse.

"Pada tanggal 2 Agustus, antara pukul 12:00 dan 12:48 (KST), terjadi kesalahan dan beberapa pengguna Weverse yang mengizinkan pemberitahuan dorongan menerima notifikasi dari komunitas Weverse tertentu padahal mereka tidak bergabung. Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna kami karena kesalahan sistem sementara."

"Weverse segera mengambil tugas untuk memperbaiki sistem tepat setelah kesalahan terjadi, dan sistem notifikasi kembali normal sekarang. Kami berjanji bahwa kami terus memperbaiki gangguan teknis dan memantau sistem secara internal."

Pernyataan ditutup dengan, "Sekali lagi, kami sangat menyesal karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna Weverse kami dan kami menghargai pengertian Anda. Terima kasih.

Sementara itu, BLACKPINK akan merayakan ulang tahun debut kelima mereka pada 8 Agustus. Bergabungnya grup dengan Weverse menjadi bagian dari proyek ulang tahun kelima mereka yang bertajuk "4+1 Project."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts