Sumbang Whitney Houston Lagu, Dolly Parton Pakai Royalti Fantastisnya Untuk Hal Tak Terduga
Selebriti

Dolly Parton gunakan royalti lagu 'I Will Always Love You' yang ditulisnya dan dipopulerkan Whitney Houston untuk hal mulia ini. Hal itu diungkapkan Parton dalam sebuah wawancara.

WowKeren - Musisi senior sekaligus penulis lagu Dolly Parton belum lama ini menyita perhatian para penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Parton membeberkan hal yang dilakukannya dari penghasilan royalti bernilai fantastis yang didapatkannya usai menulis lagu "I Will Always Love You" untuk Whitney Houston.

Hal mengejutkan pun terungkap usai Parton melakukan wawancara bersama program acara "Watch What Happens Live with Andy Cohen". Seperti yang diketahui, lagu bertajuk "I Will Always Love You" yang dibawakan Whitney Houston memang sangat populer hingga berbagai belahan dunia.

Pertama, Parton mengaku telah membangun sebuah kantor impiannya menggunakan royalti yang didapatkannya. Kantor besar dan indah milik Parton itu terletak di daerah Nashville.

"Saya membeli kompleks kantor besar saya di Nashville. Jadi saya pikir, 'Nah, ini adalah tempat yang indah'," seru Parton.

Parton kemudian mengatakan telah membeli beberapa properti di kota yang sebagian besar dihuni masyarakat berkulit hitam. Meski begitu, Parton tak menjadikannya sebagai rumah hunian utama.


"Saya membeli sebuah properti di kota mayoritas berkulit hitam," tambah Parton. "Kebanyakan hanya keluarga dan orang kulit hitam yang tinggal di sekitar sana."

Parton rupanya punya alasan khusus mengapa membeli sejumlah properti di kawasan yang sebagian besar dihuni orang berkulit hitam. Parton melakukannya untuk mengenang mendiang Whitney Houston yang meninggal pada 2012 lalu. Yang mana, Parton merasa Whitney akan melakukan hal yang sama dengannya bila masih hidup.

"Itu tidak jalan dari 16th Avenue dan saya berpikir 'Yah, saya akan membeli tempat ini, seluruh mal'," terang Parton. "Dan saya berpikir, 'Ini adalah tempat yang sempurna untuk saya' mengingat itu adalah Whitney."

Parton pun mengaku senang dan menyambut baik masyarakat berkulit hitam di lingkungannya. "Saya pikir ini luar biasa. Saya hanya akan berada di sini bersama orang-orangnya, yang juga orang-orang saya," tutur Parton.

Hingga saat ini, Parton sama sekali tak menyesali keputusannya untuk membeli area kompleks di kawasan itu. Parton pun mengaku bahagia telah menggunakan royaltinya untuk hal yang menurutnya Whitney juga akan lakukan.

"Jadi saya suka fakta bahwa saya menghabiskan uang itu untuk sebuah kompleks dan saya pikir, 'Ini adalah rumah yang dibangun Whitney," pungkas Parton.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru