Mendiang Ibu Amanda Manopo Punya Banyak Keinginan yang Belum Terwujud, Apa Saja?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kakak Amanda Manopo membeberkan keinginan-keinginan mendiang ibunya yang belum sempat terwujud. Dua diantara keinginan itu berhubungan dengan putri-putri tercintanya, Angel dan Amanda.

WowKeren - Amanda Manopo dan keluarga sudah mulai ikhlas menerima kepergian sang ibunda tercinta, Henny Manopo Lugue. Kendati kini hanya tinggal bertiga, kakak Manda, Angelica Manopo bersyukur mereka saling menguatkan satu sama lain.

"Puji Tuhan semua sudah healing dan beraktifitas. Tapi kesedihan masih ada," ujarnya saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Senin (2/8). "Tapi kita semua percaya apa yang terjadi sudah menajdi kehendak Tuhan Yesus dan sekarang kita sama-sama menguatkan. Baik aku, Manda dan papa sama-sama menguatkan menghadapi kehidupan kedepannya."

Angelica Manopo pun membeberkan keinginan-keinginan terakhir sang ibunda yang belum sempat terwujud. Dijelaskan Angel, mendiang ibunya itu punya banyak keinginan terutama untuk ia dan Manda.

"Sebenarnya keinginan mama banyak banget apalagi buat anak-anak, jadi kita terus berjalan dan pastinya kita berusaha mewujudkan mimpi yang mami kasih tahu ke kita," ungkapnya.


Salah satunya mimpi sang ibunda yang belum terwujud adalah ingin memiliki cucu dari Angel. "Pastinya kalau buat aku mami ingin cepet punya cucu. Kalau Manda, (mami) ingin sukses dalam karier dan bisnisnya dia," ujarnya menambahkan.

Sealin itu, Angel mengatakan bahwa sang ibunda tak menyampaikan pesan apapun di detik-detik kepergiaannya. Hanya satu pesan yang selalu diingat Angel dan Manda adalah terus mendekatkan diri pada Tuhan.

"Nggak ada (pesan terakhir), cuman mami yang tanamkan ke aku sejak kecil kita terus dekat dengan Tuhan Yesus dan keluarga," tutur Angel.

Terakhir, Angel mengaku bersyukur karena adik dan ayahnya bisa jauh lebih kuat dari apa yang ia bayangkan. Terlebih Manda yang sudah mulai syuting seperti sedia kala.

"Aku bersyukur Manda punya sifat luar biasa yang tough, bahkan papaku juga sangat tough. Puji Tuhan kita diberi kekuatan," pungkas Angelica. "Sesekali kita merasakan kangen dan kerinduan sama orangtua, tapi kita tetep harus mikir show must go on."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait