Keluar dari Zona Nyaman, Angga Yunanda Ngaku Sempat Terbebani dengan Peran di 'Antares'
Instagram/@anggayunandareal16
Selebriti

Berbeda dari sebelumnya, Angga Yunanda sempat ngaku terbebani dengan tokoh Ares yang jadi ketua geng motor di web series 'Antares'. Ternyata karena alasan berikut.

WowKeren - Angga Yunanda merupakan salah satu aktor muda yang digandrungi oleh banyak penggemar. Sederet penghargaan pun telah berhasil diraih oleh pemilik nama lengkap Angga Aldi Yunanda ini.

Terbaru, Angga Yunanda diketahui terlibat dalam web series berjudul "Antares". Ia memerankan tokoh utama bernama Ares yang merupakan pria populer di cerita tersebut.

Akan tetapi, Angga rupanya sempat terbebani dengan peran tersebut. Pasalnya "Antares" diambil dari cerita Wattpad yang cukup populer.

"Agak sedikit pressure sih. Karena Antares ini besar ya," ungkap Angga Yunanda dalam jumpa pers secara virtual pada beberapa waktu lalu.

Terlebih Angga menyadari jika pembaca Wattpad "Antares" memiliki imajinasi tinggi pada karakter tersebut. Diketahui, Ares merupakan ketua geng motor yang berpenampilan cukup sangar.


Karena itu lah, Angga sempat takut tak bisa memenuhi imajinasi para penggemar Wattpad "Antares". "Karena kan imajinasi orang beda-beda ya. Jadi agak takut sih," tutur Angga.

Angga pun mengatakan bahwa untuk menghadirkan karakter Ares secara nyata tidak lah mudah. Akan tetapi, kekasih dari Shenina Cinnamon berusaha untuk menampilkan yang terbaik. "Gue sebagai cast ya berusaha terbaik aja mencapai ekspetasi mereka," ujar Angga.

Yang pasti, Angga mengatakan bahwa untuk memerankan tokoh Ares ini, ia harus keluar dari zona nyamannya. Pasalnya tokoh Ares berbeda dari karakter-karakter sebelumnya yang pernah ia perankan.

Angga diketahui lebih sering mendapatkan peran protagonis sebagai pria kalem. Akan tetapi kali ini ia ditantang untuk menjadi sosok yang berbeda. "Untuk gue sendiri sebagai Ares lumayan keluar dari comfort zone sih," pungkas pria berusia 21 tahun ini.

Web series "Antares" diketahui sudah tayang di aplikasi WeTV & Iflix sejak 30 Juli 2021 kemarin. Tak hanya ditayangkan di Indonesia, "Antares" juga akan ditayangkan serentak di sejumlah negara.

Dalam web series tersebut, Angga harus beradu akting dengan Beby Tsabina. Ada pun aktor muda lain seperti Axel Matthew Thomas, Fatih Unru, Afifah Ifahnda, Gabriella Eka Putri hingga Adam Farrel yang ikut terlibat dalam web series "Antares".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait