Kris Jenner Minta Kim Kardashian Terus Dukung Kanye West Meski Sudah Bulat Bercerai?
Selebriti

Kris Jenner disebut jadi alasan utama Kim Kardashian dan Kanye West masih berhubungan baik meski sudah bulat bercerai. Lantas seperti apa penjelasan sumber terdekat?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yang sudah bulat berpisah yakni Kim Kardashian dan Kanye West belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Kim didapati hadir dalam perilisan album baru milik Kanye yang bertajuk "Donda".

Kim membawa keempat anaknya yakni North, Saint, Chicago, dan Psalm untuk hadir di perilisan album baru milik Kanye di Atlanta. Yang mana, Kim juga ditemani sang adik, Khloe Kardashian.

Bahkan Kim diketahui mengenakan pakaian yang senada dengan Kanye yakni warna merah. Menariknya, seorang sumber menyebut ibunda Kim yakni Kris Jenner berperan besar atas hubungan baik sang putri dan Kanye di tengah perceraian keduanya.

Hal itu disampaikan seorang sumber terpercaya kepada Hollywood Life. Yang mana, Kris disebut sebagai alasan utama hadirnya Kim untuk mendukung Kanye di Atlanta.

"Kris adalah alasan utama Anda melihat Kim mendukung Kanye di peluncuran albumnya," terang seorang sumber terdekat keluarga The Kardashian-Jenner.


Hal itu juga terjadi pada hubungan Khloe dan Tristan Thompson. Yang mana keduanya masih berhubungan baik meski sudah memutuskan berpisah.

Kylie Jenner dan Travis Scott (II) juga sempat berpisah, namun hubungan keduanya masih terjalin dengan baik. Bahkan kini Travis dan Kylie diketahui telah kembali menjalin hubungan asmara demi putri semata wayang mereka yakni Stormi Webster.

Terakhir, ada hubungan Kourtney Kardashian dan Scott Disick yang tetap terjalin baik bak sepasang sahabat meski sudah berpisah sejak lama. Pasalnya keduanya telah berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi ketiga anak mereka.

"Sama ketika Anda melihat Khloe memberi Tristan banyak peluang, dan Kylie dan Travis kembali bersatu, dan Kourtney dan Scott berlibur bersama," tambah sumber tersebut. "Itu semua yang dia (Kris) lakukan."

Usut punya usut, Kris ternyata telah meminta para putrinya untuk menanamkan rasa bahwa keluarga adalah nomor satu. Yang mana menurut Kris adalah kebahagiaan ada saat keluarga bersatu.

"Kris selalu menanamkan pada gadis-gadis itu bahwa keluarga adalah nomor satu," pungkas sumber tersebut. "Dia mendorong kebahagiaan mereka tetapi juga persatuan keluarga."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts